Home Informasi Selebritis Istri Curhat Sedih Hingga Jatuh Sakit, Sunan Kalijaga Belum Insyaf Jadi Buaya...

Istri Curhat Sedih Hingga Jatuh Sakit, Sunan Kalijaga Belum Insyaf Jadi Buaya Darat?

581
0

Istri-Curhat-Sedih-Hingga-Jatuh-Sakit,-Sunan-Kalijaga-Belum-Insyaf-Jadi-Buaya-Darat

Kabarmaya.co.idPasca kisruh rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik yang sampai menimbulkan perselisihan di media sosial, nama Sunan Kalijaga memang kembali menjadi sorotan media. Terlebih sebelumnya pengacara kondang tersebut juga pernah terlibat skandal asmara dengan Jennifer Dunn beberapa tahun silam. Kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini Sunan dan sang istri, Heidy Sunan, juga tengah terlibat dalam sebuah perseteruan.

Dalam potret yang beredar di akun gosip, Sunan mengaku sebagai penyebab istrinya jatuh sakit karena dirinya belum menjadi suami sempurna dan membawa rasa bersalah. Memang pasca kisruh rumah tangga anaknya, hubungan Sunan dan Heidy dikabarkan memanas. Benarkah Sunan kembali lukai hati Heidy karena belum sembuh jadi buaya darat hingga istrinya sempat jatuh sakit?

“Sayalah penyebab sakitnya dia, dan akan saya bawa sampai mati rasa bersalah ini. Saya belum bisa menjadi suami yang sempurna untuk dia. Saya adalah penyebab jatuh sakitnya dia. Orang yang sangat ku cinta,” tulis Sunan Kalijaga di akun pribadinya beberapa waktu lalu.

Di akun Instagram, Heidy sempat unggah video sedang menyanyi lagu-lagu galau menyayat hati di dalam mobilnya. Lalu ia juga menuliskan status bahwa memendam kesedihan yang tak bisa diungkapkan. Sunan sendiri dikabarkan sering menjalin kedekatan dengan wanita lain yang membuat hati sang istri menjadi panas.

“Bermuka dua, kebiasaan, tak dapat merubah itu, cukup, jangan pernah kau lupakan, kesedihan, jika aku bisa mengatakan pada dunia,” tulis Heidy Sunan.

Sering menjadi kuasa hukum para artis, tak pelak membuat Sunan Kalijaga dekat dengan banyak artis wanita. Termasuk juga Jennifer Dunn yang pernah menjadi kliennya. Saat itu, Sunan dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan Jennifer lebih dari pengacara dan kliennya.

Loading...