Home Berita K-Pop BTS Akhirnya Akhiri Kontrak Dengan Agensi Promosi Di Amerika

BTS Akhirnya Akhiri Kontrak Dengan Agensi Promosi Di Amerika

107
0

Daftar-Pemenang-‘Korean-Music-Awards-2018’-BTS-Gondol-Piala-‘Mucisian-of-the-Year’

Kabarmaya.co.idUntuk melakukan sebuah promosi di berbagai Negara tentu saja beberapa grup K-Pop ini bekerjasama dengan sebuah manajemen ternama. Tak terkecuali juga dengan Bangtan Boys (BTS), grup idol pria terpopuler ini diketahui menunjuk sebuah manajemen ternama saat melakukan promosi di Amerika Serikat, Gramophone Media.

Sudah banyak promosi BTS di Amerika Serikat yang telah dibantu oleh agensi tersebut. Namun baru-baru ini, Gramophone merilis pernyataan mengenai berakhirnya kontrak dengan para pelantun lagu ‘Spring Day tersebut. Gramophone menyebutkan memiliki rasa bangga tersendiri bisa memperkenalkan BTS kepada masyarakat Amerika Serikat lewat acara-acara besar. Gramophone juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan BTS selama di Benua Amerika.

“Hai semuanya. Pertama, ijinkan aku berterima kasih sekali lagi kepada Mr. Bang, Big Hit, dan BTS yang telah memberiku dan perusahaanku kesempatan mendukung BTS di US selama beberapa tahun terakhir. Aku sangat bangga dengan prestasi kami dan kesuksesan BTS di US,” tulis Eshy Gazit lewat akun Tumblr-nya.

Tak hanya itu, Eshy Gazit menyebutkan bahwa bekerjasama dengan BTS merupakan sebuah impian. Lebih dari itu, pihak Gramophone juga menyebutkan jika pekerjaannya bersama dengan BTS sudah selesai saat ini, namun pihaknya tak menjelaskan secara detail apa alasan kerjasama ini dihentikan. Begitu juga dengan BTS yang hingga saat ini belum ada kejelasan dari Big Hit Entertainment mengenai promosi BTS selanjutnya di Amerika Serikat.

Loading...