Home Berita K-Pop Cerita Unik Di Balik Adegan Ciuman K-Drama, Ada Yang Modus Nih!

Cerita Unik Di Balik Adegan Ciuman K-Drama, Ada Yang Modus Nih!

435
0
Drama-‘W’-Banyak-Suguhkan-Adegan-Ciuman-Han-Hyo-Joo-dan-Lee-Jong-Suk
Teaser drama ‘W’

Kabarmaya.co.idMenyuguhkan alur cerita serta kisah yang menarik dan mudah dipahami, segudang K-Drama memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya. Tak terkecuali juga adalah wajah rupawan dari para pemainnya serta adegan-adegan romantis yang dikemas dalam suasana yang menyayat hati. Adegan ciuman menjadi salah satu adegan yang paling dinanti dan membuat banyak penggemar geregetan. Namun di balik semua itu ada beberapa fakta yang harus diketahui di balik pengambilan adegan ciuman atau kissing scene. Simak ulasannya!

Tak bisa bernapas

Dalam drama ‘The King in Love’, Yoona dan Hong Jong Hyun harus berusaha keras melakukan adegan ciuman karena sempat diwarnai kecanggungan. Hong Jong Hyun tertawa keras saat Yoona mengaku kehabisan napas ketika mereka berciuman.

Diulang Berulang Kali

Fakta yang satu ini tentu saja akan membuat penggemar merasa gemas. Pasalnya kejadian ini terjadi dalam drama ‘Descendant of the Sun’. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata harus mengulang adegan ciuman mereka agar terlihat sempurna hingga 100 kali. Waw modus juga Song Joong Ki!

Grogi

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun sempat grogi dan gugup saat berciuman di depan kamera dalam ‘Suspicious Partner’. Alhasil, mereka latihan dulu beberapa kali sampai mendapatkan chemistry yang kuat.

Bibir kaku

Dalam ‘W-Two World’, Lee Jong Suk sempat malu saat dicium Han Hyo Joo. Lee Jong Suk bahkan merasa bibirnya kaku karena terlalu banyak berciuman dengan lawan mainnya.

Berasa asin

Saat Lee Dong Wook mencium Yoo In Na dalam serial ‘Goblin’, suasana yang dibangun adalah sedih dimana Yoo In Na Harus menangis. Hal itu berakibat ciuman mereka berasa asin karena air mata.

Keromantisan di dalam K-drama ternyata dibuat dengan susah payah. Salah satunya adalah membangun chemistry dengan lawan main. Chemistry yang buruk akan menyebabkan cerita kurang bisa dihayati meskipun aktor dan aktrisnya populer dan rupawan.

Loading...