Home Informasi Teknologi Vivo Luncurkan Prototype Smartphone Masa Depan, Seperti Apa?

Vivo Luncurkan Prototype Smartphone Masa Depan, Seperti Apa?

243
0
Vivo-Luncurkan-Prototype-Smartphone-Masa-Depan,-Seperti-Apa
APEX Full View

Kabarmaya.co.id – Vivo meluncurkan APEX Full View, prototype smartphone yang menjadi tolak ukur baru untuk desain smartphone masa depan dengan mengusung rasio screen-to-body tertinggi di dunia, serta fitur canggih Half-Screen In-Display Fingerprint Scanning Technology. Dalam komitmennya untuk menghadirkan mobile experience yang lebih inovatif, Vivo meningkatkan teknologi Full View dengan rangkaian evolusi pada sistem kamera, audio speaker, dan sensor, serta merestrukturisasi desain smartphone konvensional.

Pendekatan pionir Vivo dalam pengembangan teknologi pemindai fingerprint pun telah menghasilkan Half Screen In Display Fingerprint Scanning Technology pertama di dunia pada APEX™, menyusul kesuksesan smartphone dengan Fingerprint Scanning Smartphone siap produksi pertama, X20 Plus UD. APEX™ adalah iterasi dari konsistensi Vivo untuk menetapkan standar baru industri dan memberikan pengalaman mobile terbaik.

APEX™ memiliki bezels depan dan samping termutakhir 1,8 mm yaitu standar tertipis untuk smartphone saat ini, serta bezel bawah 4,3 mm. Rasio screen-to-body akan melebihi 98% jika bezel bawah mencapai 1,8 mm, yang pada akhirnya menciptakan mobile experience yang benar-benar tanpa panel. Berkat platform OLED yang fleksibel, microchip yang dipasang langsung ke papan sirkuit memungkinkan rasio screen-to-body APEX™ yang mengagumkan.

Memanfaatkan keunggulannya dalam teknologi smartphone audio, Vivo ikut membenamkan Teknologi Sound Casting Screen pada APEX™, yang mengubah keseluruhan Full View™ Display™ menjadi speaker. Teknologi Sound Casting Screen mengirimkan getaran melalui layar tanpa memerlukan loudspeaker konvensional. Dibandingkan dengan solusi audio lainnya untuk smartphone tanpa panel, fitur ini lebih efisien menggunakan daya baterai, mengurangi kebocoran suara, serta mengoptimalkan volume audio yang dinamis baik rendah maupun tinggi untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik dan lebih stabil.

Loading...