Home Informasi Selebritis Pasca Resmi Menikah, Revi Mariska Ungkap Alasan Dirinya Sempat Gila

Pasca Resmi Menikah, Revi Mariska Ungkap Alasan Dirinya Sempat Gila

279
0

Pasca-Resmi-Menikah,-Revi-Mariska-Ungkap-Alasan-Dirinya-Sempat-Gila

Kabarmaya.co.idMenjelang akhir bulan Februari kemarin, ada kabar bahagia dari salah satu artis yang namanya pernah melambung di dunia sinetron Tanah Air, Revi Mariska. Wajahnya dulu memang kerap mewarnai beberapa sinetron di salah satu stasiun televisi Indonesia. Lama tak muncul, akhirnya pada Minggu (25/2/2018) kemarin, Revi resmi dipersunting oleh pria bernama M.Taufik SH. Bahkan salah satu akun gosip Instagram telah memperlihatkan suasana pernikahan Revi dan suaminya tersebut.

Dari video yang diunggah akun Instagram Lambe Turah, Revi dan suaminya tampak menggelar pesta dengan meriah. Untuk acara akad, mereka berdua mengenakan baju sepasang warna merah muda. Sementara di acara resepsi Revi menggunakan baju adat warna merah. Revi tampil begitu cantik dengan hiasan di kepalanya, sedangkan suaminya juga menggunakan baju pengantin dengan warna senada. Raut kebahagiaan tampak menghiasi wajah kedua pengantin itu.

Namun di balik kabar bahagia tersebut, terselip secuil fakta mengejutkan dari Revi Mariska yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Revi sempat bertingkah ‘gila’ dengan memposting foto dan video vulgar dirinya. Ia bahkan tak ragu tampil mempertontonkan tubuh moleknya di media sosial. Tak hanya itu, Revi juga sempat mengaku telah diperkosa oleh orang yang wajahnya tak bisa ia ingat.

Sempat dikira mengalami depresi karena ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Temmy Rahardi, akhirnta Revi memberikan penjelasan terkait dengan alasan dirinya bertingkah seperti itu. Berdasarkan keterangan yang ia berikan, Revi mengaku bahwa ia mengaku begitu takut kehilangan akan sosok sahabat dekat. Kala itu, Revi juga menyebutkan bahwa ia sedang menyukai pria yang lebih tua darinya.

Loading...