Home Informasi Selebritis Dimas Anggara Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan

Dimas Anggara Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan

100
0

Dimas-Anggara-Dilaporkan-Atas-Dugaan-Penganiayaan

Kabarmaya.co.idSeakan menambah banyak nama artis yang berada di daftar kasus pihak kepolisian, belum lama ini giliran nama Dimas Anggara yang berurusan dengan pihak berwajib. Namun Dimas tidak terciduk atas kasus narkoba seperti kebanyakan kalangan artis yang tertangkap baru-baru ini, aktor yang disebutkan memiliki kedekatan dengan model sekaligus aktris cantik Nadine Chandrawinata ini dilaporkan ke pihak yang berwajib atas dugaan kasus penaganiyaan.

Adalah Fiqih Alamsyah yang melaporkan bintang film ‘Magic Hour’ ini ke pihak kepolisian. Sekedar diketahui, aktor Dimas Anggara terlibat cekcok dengan Fiqih Alamsyah terkait pengelolaan tempat usaha. Fiqih mengaku telah menerima kekerasan fisik dan ancaman dari kejadian itu. Bahkan baru-baru ini lewat kuasa hukumnya, Henry Indraguna, menyebutkan bahwa Fiqih bahkan sampai didatangi oleh pria berbadan besar pasca melaporkan Dimas ke pihak kepolisian.

Henry Indraguna menyebutkan bahwa pria tersebut berinisial G dan diduga berteman dengan Dimas Anggara. Menurut Henry, pria berinisial G ini berniat kembali melakukan intimidasi kepada kliennya. Beruntungnya, niat jahat itu tak berhasil dilancarkan karena Fiqih Alamsyah berusaha menghubungi polisi.

“Hari ini ada kejadian lagi, malam tadi sekitar jam 20.00 WIB saudara G teman artis DA kurang lebih 6 orang datang lagi ke White House. Badannya besar-besar, tegap-tegap, dengan muka yang cukup garang mereka mencari Fiqih,” jelas Henry Indraguna dilansir dari Grid.ID. Rabu (28/2/2018).

Atas kejadian yang menimpa kliennya, Henry akan meminta pihak kepolisian untuk memberikan perlindungan khusus pada Fiqih agar kliennya merasa aman. Pihaknya juga meminta jikalau pihak Dimas berniat untuk mengadakan mediasi atas kasus ini harap menggunakan cara yang baik dan bukan malah mengintimidasi dan membuat kliennya tidak merasa tenang.

Loading...