Home Informasi Teknologi Murah Parah! Ponsel Kamera 20 MP Dan RAM 3 GB Ini Banting...

Murah Parah! Ponsel Kamera 20 MP Dan RAM 3 GB Ini Banting Harga di Pasaran

4752
0
Infinix-Zero-3-X552,-Smartphone-Harga-2-Jutaan-Dengan-Resolusi-Kamera-20MP
Infinix Zero 3

Kabarmaya.co.idDewasa ini banyak smartphone yang berasal dari Tiongkok seperti Xiaomi hingga Hong Kong seperti Infinix memenuhi dan meramaikan pasar ponsel Tanah Air. Indonesia adalah salah satu Negara dengan potensi penjualan tinggi sehubungan dengan jumlah penduduk yang cukup banyak dan rata-rata sudah melek teknologi. Muali dari kalangan atas hingga bawah membutuhkan alat komunikasi yang sekarang sudah menjelma sebagai kebutuhan pokok ini.

Salah satu smartphone yang sempat digandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah Infinix Zero 3 yang menawarkan fitur kamera dengan sensor besar serta videografi berkualitas 4K. Sebagaimana dilansir dari salah satu laman jual beli online Tokopedia.com (28/2/18), Infinix Zero 3 pada saat peluncurannya Desember 2015 lalu sempat dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta. Namun saat ini pihak Infinix telah melakukan rasionalisasi harga pada smartphone ini.

Infinix Zero 3 telah mengunakan panel layar IPS LCD berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layarnnya mampu menghasilkan akurasi warna yang baik berkat kerapatan piksel mencapai 480 ppi. Sementara panel layarnya telah diproteksi oleh corning gorilla glass generasi ketiga. Berbicara mengenai sektor andalannya, Infinix Zero 3 sudah dibekali dengan sensor kamera 20,7 MP autofocus yang mampu merekam dengan kualitas 4K. Sementara pada kamera depannya Infinix Zero 3 sudah disisipkan sensor 5 MP.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Infinix Zero 3 sudah ditenagai oleh chipset Mediatek Helio X10 Octa core 2,2 GHz yang dipasangkan dengan memori RAM 3 GB dengan opsi 16 atau 32 GB ruang penyimpanan pengguna. Sebagai sumber dayanya, Infinix sudah menyematkan baterai berkapasitas 3.030 mAh. Ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G dual SIM ini tersedia dalam warna Gold, Black, dan Silver. Kini Infinix Zero 3 hanya dijual Rp 1.999.000 saja.

Loading...