Home Informasi Teknologi Ludes Dalam Waktu 3 Menit, Xiaomi Gelar Flash Sale Kedua Untuk Seri...

Ludes Dalam Waktu 3 Menit, Xiaomi Gelar Flash Sale Kedua Untuk Seri Duo Redmi

3048
0
Mau-Xiaomi-Redmi-5-Dan-Redmi-5-Plus-Dengan-Harga-Murah-Catat-Jadwal-Flash-Sale-nya!
Xiaom Redmi 5 Dan Redmi 5 Plus

Kabarmaya.co.idBeberapa hari lalu Xiaomi telah melakukan flash sale Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, dua perangkat teranyarnya di Indonesia. Dikarenakan habis hanya dalam waktu tiga menit, Xiaomi akan gelar kembali flash sale dari Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Berdasarkan jawaban dari sumber terpercaya, jumlah unit Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang telah dipersiapkan oleh Xiaomi pada flash sale di tanggal 22 Februari lalu habis hanya dalam waktu tkurang dari lima menit.

Hal ini serupa dengan apa yang terjadi pada flash sale Redmi 5A pada bulan Desember tahun lalu. Namun yang mengagumkan, pada flash sale Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Xiaomi tidak hanya menggandeng satu situs e-commerce saja. Xiaomi ternyata juga menggandeng tiga situs sekaligus yakni Lazada, Shopee, dan JD.id.

Walau pihak Xiaomi enggan untuk menyebutkan jumlah unit yang terjual, namun dari jumlah situs online yang ditarik Xiaomi tersebut sudah dapat dipastikan jika unit yang dipersiapkan jauh lebih banyak. Demikian pula masih banyak penggemar Xiaomi yang rupanya tidak kebagian Redmi 5 atau Redmi 5 Plus pada flash sale tersebut. Hal itu tentu menimbulkan sedikit rasa kekecewaan di hati mereka yang gagal dalam meraih perangkat incarannya.

Guna mengobati kekecewaan tersebut, Xiaomi rupanya akan kembali menggelar flash sale Redmi 5 dan Redmi 5 plus. Waktu yang ditetapkannya adalah 1 Maret 2018, pukul 11.00 siang WIB. Hal itu berdasarkan pemantauan di halaman Lazada.co.id. Pada halaman utama situs tersebut, bisa dilihat dengan jelas jika Lazada membuka masa registrasi bagi pelanggan yang ingin mengikuti flash sale dari Redmi 5 dan Redmi 5 Plus kembali. Hal itu tentu merupakan kabar baik bagi yang belum mendapatkan salah satunya dari duo Redmi terbaru tersebut.

Loading...