Home Berita K-Pop Jelang Tayang, Drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ Rilis Foto Review...

Jelang Tayang, Drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ Rilis Foto Review Terbaru

2168
0

Jelang-Tayang,-Drama-‘Pretty-Noona-Who-Buys-Me-Food’-Rilis-Foto-Review-Terbaru

Kabarmaya.co.idDi awal bulan Maret ini akan ada banyak drama yang segera tayang di berbagai stasiun televisi Korea Selatan. Salah satunya adalah drama bertajuk ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ yang akan tayang di channel JTBC. Drama ini sendiri bercerita mengenai dua kenalan yang menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Jin Ah yaitu seorang supervisor di perusahaan kopi, sedangkan Jung Hae In berperan sebagai Seo Joon He yaitu seorang desainer karakter sebuah game.

Dari potongan gambar yang dirilis, Yoon Jin Ah terlihat tersenyum bahagia ke arah Seo Joon hee yang memandangnya dengan pandangan sayang. Cuplikan tersebut memperlihatkan ada hubungan spesial di antara Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee. Banyak yang berharap pada pasangan ini karena hanya melihat mereka makan bersama saja telah membuat hati para penggemar berbunga-bunga.

Saat ditanya mengenai perasaannya pada Jung Hae In, Son Ye Jin memuji sang aktor. Nama Jung Hae In terbilang sedang naik daun akhir-akhir ini usai ia membintangi drama ‘While You Were Sleeping’ menjadi second lead dan beradu akting dengan aktor Lee Jong Suk dan aktris Bae Suzy. Meski menjadi aktor pendukung karakter utama, pesona Jung Hae In tidak kalah dengan Lee Jong Suk yang berperan sebagai lead actor.

“Aku suka karena ia berkepribadian baik dan sangat dewasa di usianya. Dari awal, aku merasa dia sangat pas dengan karakter Seo Joon Hee. Aku bisa secara natural merasakan emosinya berubah dalam karakter yang ia perankan,” jelas Son Ye Jin.

Chemistry yang dihadirkan oleh kedua pemeran utama ini mampu membuat siapa saja yang akan menonton drama terbaru ini ikut baper. Sementara itu, drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ ditulis oleh Kim Eun dan disutradarai oleh Ahn Pan Seok yang sebelumnya telah menelurkan drama-drama seperti ‘Behind the White Tower’, ‘A Wife’s Crendentials’, ‘Secret Love Affair’, dan ‘Heard It Through the Grapevine’. Drama ini direncanakan tayang bulan Maret untuk menggantikan drama ‘Misty’.

Loading...