Home Informasi Selebritis Jadi Tersangka Kasus Penipuan Uang 12 Miliar, Begini Nasib Selebgram Angela Lee!

Jadi Tersangka Kasus Penipuan Uang 12 Miliar, Begini Nasib Selebgram Angela Lee!

182
0

Jadi-Tersangka-Kasus-Penipuan-Uang-12-Miliar,-Begini-Nasib-Selebgram-Angela-Lee!

Kabarmaya.co.idSatu lagi artis Indonesia yang tertangkap oleh pihak kepolisian adalah Angela Lee atau biasa dikenal dengan nama Barbie Jowo. Selebgram cantik ini ditangkap oleh pihak yang berwajib karena kasus dugaan penipuan uang sebesar Rp 12 miliar. Angela memang selama ini dikenal sebagai salah satu selebgram berwajah cantik dengan segudang bisnis.

Berawal dari berita penangkapan pasangan suami istri DHS (36) dan AC (31) oleh Polresta Sleman yang terciduk atas kasus penipuan bermodus investasi. AC sendiri mengaku berprofesi sebagai wiraswasta yang bekerjasama dengan seorang selebgram. Usut punya usut, terungkaplah akhirnya bahwa selebgram yang dimaksud adalah Angela Lee.

“ST diajak untuk berinvestasi jual-beli mobil. Namun kemudian tiba-tiba berubah jadi bisnis tas impor, tanpa pemberitahuan sama sekali,” ungkap AKP Rony Are pada Rabu (28/02/2018).

Rony juga menambahkan bahwa uang investasi dari ST ternyata digunakan DHS dan AC untuk membayar utang dari membeli puluhan tas impor. Padahal ST dijanjikan keuntungan sebesar 4 persen. Lantaran hal ini kini Instagram milik Angela Lee tentu saja sepi postingan. Memang belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi selebgram cantik ini usai menjalani beragam pemeriksaan dari pihak kepolisian.

Akun Instagramnya yang dipenuhi beberapa foto cantik dirinya mendadak langsung diramaikan netizen. Banyak yang tak menyangka Angela melakukan penipuan tersebut dengan total nominal uang yang dinilai sangat ekstrim. Salah satu postingan terakhirnya mendapat perhatian khusus netizen. Apalagi setelah isu dirinya ditangkap mencuat di berbagai akun gosip, rata-rata komentar dari netizen berisi cacian dan hinaan kepada wanita berusia 31 tahun ini.

Loading...