Home Informasi Selebritis Pasca 3 Anaknya Terciduk Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih Akhirnya Utarakan Curahan Hati

Pasca 3 Anaknya Terciduk Kasus Narkoba, Elvy Sukaesih Akhirnya Utarakan Curahan Hati

168
0

Pasca-3-Anaknya-Terciduk-Kasus-Narkoba,-Elvy-Sukaesih-Akhirnya-Utarakan-Curahan-Hati

Kabarmaya.co.idSempat bungkam lantaran kasus yang menimpa ketiga anaknya, akhirnya Elvy Sukaesih memberikan tanggapannya terkait dengan masalah ini. Seperti diketahui sebelumnya beberapa waktu lalu Dhawiya Zaida, Syechan, Muhammad, dan beberapa keluarga Elvy lainnya ditangkap karena kasus narkoba. Terkait dengan masalah ini sendiri, wanita berjuluk Ratu Dangdut ini mengaku tak tahu menahu jika sang putri menggunakan barang haram tersebut.

Menurut Elvy selama ini Dhawiya selalu bersikap normal selama di rumah. Ratu Dangdut tersebut malah mengingat masa-masa ketika Dhawiya ngobrol dengannya saat memasak. Kini setelah ditangkap, Elvy tak tahu nasib rencana pernikahan Dhawiya dan tunangannya, Muhammad.

“Nggak pernah saya melihat Dhawiya gimana gimana. Dia biasa-biasa aja, normal-normal biasa. Ya, kita sekarang enggak bicara tentang pernikahan. Semua jodoh, maut, dan rezeki Allah yang atur. Yang penting saya cuma minta, ‘Ya Allah, mudah-mudahan ini segera cepat berakhir’,” jelas Elvy Sukaesih.

Tak cuma Dhawiya, Elvy juga cerita soal putranya yang juga kena kasus narkoba, Syechan. Ia mengungkap jika putranya yang sudah menikah itu juga tak memperlihatkan kelakuan aneh dan justru sering mengantarnya bepergian.

“Apalagi Syechan ada rumah tangganya. Dan mereka bukan lagi anak kecil yang harus saya selalu monitor. Selama ini dia berganti nganter saya untuk tugas ya, saya lihat biasa aja. Enggak gimana-gimana,” imbuhnya.

Tertangkapnya beberapa anggota keluarganya atas kasus narkoba ini tentu saja membuat Elvy merasa cemas dan tertekan belakangan ini, sehingga tak heran jika beberapa waktu lalu ia sempat memilih bungkam. Diaungkapkan sebelumnya oleh Fitria Sukaesih bahwa ibunya memang kecewa dengan anak-anaknya termasuk Dhawiya, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Elvy juga merindukan kehadiran anak-anaknya di rumah.

Loading...