Home Informasi Selebritis Ivan Gunawan Tanggapi Kekecewaan Widi Mulia Saat Diungdang Ke Acara Miliknya

Ivan Gunawan Tanggapi Kekecewaan Widi Mulia Saat Diungdang Ke Acara Miliknya

167
0

Ivan-Gunawan-Tanggapi-Kekecewaan-Widi-Mulia-Saat-Diungdang-Ke-Acara-Miliknya.

Kabarmaya.co.idBelum lama ini publik di dunia maya baru saja heboh dengan curhatan penyanyi sekaligus aktris senior Widi Mulia di akun Instagram pribadinya. Di unggahannya kala itu, istri dari aktor serba bisa Dwi Sasono ini menumpahkan rasa kecewanya saat ia diundang untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Bahkan Widi secara terang-terangan menandai akun Instagram milik acara tersebut.

Adalah acara ‘Brownis’ yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta yang membuatnya merasa kesal dan menyesal untuk datang ke acara tersebut. Selain itu, penyanyi yang kini sudah menjadi ibu ini juga menyampaikan bahwa dirinya tidak mau diundang lagi ke acara yang juga dibawakan oleh Ivan Gunawan tersebut.

“Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat sya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi..” tulis Widi.

Menanggapi kekecewaan Widi, Ivan Gunawan yang menjadi salah satu host mengatakan bahwa ‘Brownis’ memiliki tim kreatif dan produser yang bertanya kepada bintang tamu yang diundang. Ivan mengaku memiliki bukti perbincangan antara pihak manajemen Widi dengan tim ‘Brownis’. Dalam percakapan disebutkan Ivan jika tidak ada yang menginformasikan Widi akan bernyanyi dalam acara yang dipandunya bersama Ruben Onsu dkk.

“Saya ada bukti chat antara pihak manajemennya Widi sama tim kita, bahwa di-chat itu memang tidak ada tulisannya bahwa Widi itu mau bernyanyi ya,” kata Ivan Gunawan, Kamis (1/3/2018).

Oleh karena itu, Ivan menyayangkan tindakan Widi yang mengunggah kekecewaan ketika menjadi bintang tamu ‘Brownis’. Terlebih telah diketahui bahwa hubungan Ivan dan Widi sangat dekat, bisa dibilang mereka berdua adalah sahabat. Ivan Gunawan berharap persoalan ini tidak merusak persahabatan yang telah mereka jalin selama ini.

Loading...