Home Informasi Selebritis Tambah Lagi! Artis Seksi Cupi Cupita Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Tambah Lagi! Artis Seksi Cupi Cupita Ditangkap Atas Kasus Narkoba

691
0

Tambah-Lagi!-Artis-Seksi-Cupi-Cupita-Ditangkap-Atas-Kasus-Narkoba

Kabarmaya.co.idBelakangan ini tampaknya semakin banyak kalangan artis yang terciduk oleh pihak kepolisian karena penggunaan narkoba. Yang terbaru sekaligus menambah  daftar panjang seleb yang tertangkap atas kasus narkoba adalah pedangdut seksi Cupi Cupita. Cupi kini diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Namun awak media belum mendapat info pasti soal narkoba yang dikonsumsi oleh personel Duo Serigala itu. Sebelumnya diketahui sudah banyak artis yang tersandung kasus narkoba, mulai dari Rizal Djibran, Dhawiya, Fachri Albar, Roro Fitria, dan Jennifer Dunn. Hal ini tentu saja menjadi perhatian tersendiri dari kalangan netizen di dunia maya. Terlebih sebagai seorang publik figur tentunya mereka harus memiliki sikap yang baik agar bisa ditiru oleh masyarakat luas.

Sementara itu, kasus penangkapan Cupi ini juga dibenarkan oleh pihak BNN. Badan pemerintah yang berurusan langsung dengan narkotika, psikotropika, dan obat-obatan terlarang tersebut menyebutkan bahwa artis cantik yang satu ini tengah menjalani pemeriksaan oleh kesatuan narkoba BNN.

“Lagi lagi penyanyi artis Cupi Cupita dan sahabatnya telah dibawa dan diperiksa kesatuan narkoba BNN,” tulis pesan singkat dari BNN dilansir dari VIVA, Jumat (2/3/2018).

Netizen yang mendengar kasus penangkapan Cupi Cupita ini kemudian ramai-ramai memberikan komentarnya di media sosial. Banyak yang menyayangkan tertangkapnya rekan Pamela Safitri ini mengingat Duo Serigala ini memiliki goyang khas berjuluk ‘Goyang Anti Narkoba’. Tentu saja hal ini semakin memprihatinkan dimana banyak artis yang menyatakan anti narkoba di depan media, namun realitasnya mereka sendiri justru akrab dengan barang haram tersebut.

Loading...