Home Informasi Teknologi Super Murah! Kyocera Hydro Shore, Smartphone Tahan Banting Harga 1 Jutaan

Super Murah! Kyocera Hydro Shore, Smartphone Tahan Banting Harga 1 Jutaan

340
0
Super-Murah!-Kyocera-Hydro-Shore,-Smartphone-Tahan-Banting-Harga-1-Jutaan
Kyocera Hydro Shore

Kabarmaya.co.id – Kyocera merupakan produsen asal Jepang yang tenar dalam meluncurkan smartphone yang tahan banting dengan harga yang bisa murah sehingga membuatnya sangat terkenal. Kyocera telah meluncurkan smartphone tahan banting dengan harga murahnya yang bernama Kyocera Hydro Shore. Perangkat yang satu ini memiliki dimensi 139 mm x 72,1 mm x 9,9 mm dan berat yang mencapai 141 gram. Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5 inci dengan resolusi quad HD.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 Quad-core berkecepatan 1,1 GHz, RAM 1 GB, dan storage internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD. Untuk kamera belakangnya hanya memiliki resolusi 5 MP yang sudah baik dalam menghasilkan foto. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2 MP yang dapat mengakomodasi video call atau foto selfie dengan lumayan.

Fitur unggulan smartphone ini terdapat pada sertifikat IP57 yang membuktikan bahwa telah tahan debu dan air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit. Bahkan bahannya pun rugged sehingga membuat bodinya tahan banting maupun guncangan. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2.160 mAh, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop telah hadir di dalamnya. Untuk harganya sendiri hanya mencapai Rp 1,1 juta.

Dengan harga yang hanya berada di kisaran Rp 1 jutaan tentu saja Kyocera Hydro Shore ini menjadi pilihan terbaik bagi pengguna smartphone yang ingin memiliki produk tahan banting dengan budget yang sangat terbatas. Bagaimana, tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan Kyeocera Hydro Shore?

Loading...