Home Informasi Selebritis Salah Satu Putri Elvy Sukaesih Sebut Dhawiya Zaida Dan Muhammad Belum Resmi...

Salah Satu Putri Elvy Sukaesih Sebut Dhawiya Zaida Dan Muhammad Belum Resmi Bertunangan

736
0

Salah-Satu-Putri-Elvy-Sukaesih-Sebut-Dhawiya-Zaida-Dan-Muhammad-Belum-Resmi-Bertunangan.

Kabarmaya.co.idBelum lama ini publik sedang heboh membahas tentang keluarga pedangdut senior Elvy Sukaesih. Pasalnya secara mengejutkan putrinya, Dhawiya Zaida ditangkap oleh pihak yang berwajib karena terlibat kasus narkoba. Tak hanya itu, Dhawiya juga ditangkap bersama dengan saudara kandung, saudara ipar, dan satu pria yang disebut adalah tunangannya. Pria yang digadang-gadang adalah tunangan Dhawiya adalah Muhammad yang juga ikut diringkus bersama dengan anak Elvy saat itu.

Terkait dengan hubungan Dhawiya dan Muhammad akhirnya kakak kandung Dhawiya, Fitria Sukaesih, angkat bicara soal Muhammad. Pria yang dikabarkan seorang pengedar itu disebut-sebut sebagai tunangan dari Dhawiya oleh publik, namun Fitria menyangkal hal itu. Sejauh ini hubungan Dhawiya dan Muhammad belum sampai sejauh itu.

“Nah, ini mungkin juga diluruskan tentang pertunangan ya. Kalau yang namanya pertunangan tuh kan ya sudah ada yang namanya tukar cincin atau ada yang meminang. Nah, posisi hubungan Dhawiya dan Muhammad itu belum sejauh itu. Makanya kalau juga ditanya Muhammad, kita bingung karena dia baru ada pendekatan, belum ada ikatan dan belum terlalu lama,” jelas Fitria.

Fitria mengungkap bahwa kisah cinta Dhawiya dan Muhammad bisa lanjut ke pernikahan jika tak ada penangkapan. Namun karena keduanya sedang ditahan akibat kasus narkoba, keluarga memilih fokus pada kasus hukum Dhawiya.

“Nah, untuk kelanjutannya seperti apa? Kelanjutannya kalau semuanya baik ada izin Allah tadinya keluarga mungkin berharap bisa menjadi jodohnya Dhawiya. Tapi kita sekarang ini lagi fokus untuk bisa menjalani yang penting dulu,” seru Fitria.

Elvy Sukaesih menjadi orang pertama yang terpukul atas penangkapan ketiga anaknya dan satu menantunya. Tidak langsung menjenguk anak-anaknya di kantor polisi, Elvy memilih untuk menenangkan diri terlebih dahulu dan bungkam tentang pertanyaan yang berkaitan tentang kasus anak-anaknya yang terjerat dalam lingkaran hitam narkoba.

Loading...