Home Informasi Teknologi Asus Zenfone Max Plus (M1) Resmi Meluncur Di Indonesia, Yuk Cek Harga...

Asus Zenfone Max Plus (M1) Resmi Meluncur Di Indonesia, Yuk Cek Harga Resminya!

725
0

Asus-Akan-Hadirkan-Zenfone-Max-Plus-M1-Di-Pasar-Indonesia

Kabarmaya.co.id – Asus resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, produk bernama Zenfone Max Plus (M1) menyasar kelas menengah ke bawah dengan menjadikan sektor layar, baterai, dan kamera sebagai nilai jual utamanya. Pertama kali diperkenalkan secara global pada November 2017 lalu, Zenfone Max Plus (M1) adalah smartphone pertama Asus yang mengusung layar penuh 18:9. Ukurannya 5,7 inci dan resolusinya cukup tajam, yakni Full HD+ alias 1080 x 2160 pixel.

Menurut pihak Asus, dengan desain layar 18:9 dan bezel yang tipis, mereka dapat menanamkan layar 5,7 inci dengan tetap menjaga dimensi keseluruhan seperti smartphone berlayar 5,2 inci. Untuk mendukung performa, smartphone ini dibekali SoC MediaTek MT6750T dengan prosesor octa-core. Untuk RAM dan memori internal, Asus menyediakan kapasitas yang cukup menggiurkan, yakni 4 GB dan 64 GB.

Dari sektor fotografi, Asus kembali menanamkan sistem kamera ganda pada ZenFone Max Plus (M1). Konfigurasi adalah 16 MP f/2.0 + 8 MP wide angle 120 derajat di belakang. Bagi yang gemar selfie, Asus Zenfone Max Plus (M1) menyediakan sensor 8 MP dengan lensa wide 120 derajat di depan.

Karena mengusung nama Max, Asus tak lupa menanamkan baterai yang besar di produk terbarunya ini. Menurut pihak Asus, Zenfone Max Plus (M1) hadir dengan baterai 4.130 mAh lengkap dengan fitur fast charging lewat charger bawaan 10W. Dengan semua penawaran tersebut, Asus membanderol Zenfone Max Plus (M1) di angka yang kompetitif, yakni Rp 2.799.000. Warna yang tersedia untuk pasar Indonesia adalah Deepsea Black serta Sunlight Gold.

Loading...