Home Informasi Teknologi LG V30 Dan LG G6 Dipastikan Bakal Cicipi Manisnya Android Oreo 8.1

LG V30 Dan LG G6 Dipastikan Bakal Cicipi Manisnya Android Oreo 8.1

1107
0

Geekbench-Bocorkan-LG-V30-Bakal-Gunakan-Snapdragon 835

Kabarmaya.co.id – LG mengumumkan smartphone V30 dan G6 akan mendapatkan pembaruan software ke Android 8.1 Oreo. Selain itu, kedua smartphone tersebut juga telah mendapatkan sertifikasi dari Google untuk program Android Enterprise Recommended. Dilansir Softpedia, Senin (26/2/2018), program Android Enterprise Recommended bertujuan membantu pelaku bisnis berinvestasi pada perangkat dan layanan Android yang tepat.

Google hanya menyertakan para mitra top yang dianggap ‘enterprise-ready’, termasuk smartphone premium LG V30 dan G6. Untuk berada di dalam program Android Enterprise Recommended, LG setuju untuk segera memperbarui dua perangkat tersebut ke OS Android 8.1 Oreo. OS tersebut merupakan software terbaru yang dirilis oleh Google dengan berbagai peningkatan dan perbaikan bug.

Program Android Enterprise Recommended ini hanya ada di Amerika Serikat (AS). Sertifikasi Android Enterprise Recommended sendiri juga kian menguatkan bagi komitmen LG, yang selalu berusaha menghadirkan perangkat terbaik untuk semua orang. Selain harus memiliki versi Android terbaru, program Android Enterprise Recommended mengharuskan LG merilis pembaruan keamanan sesering mungkin untuk V30 dan G6.

Pembaruan keamanan tersebut mendukung platform LG Guarded Access to Enterprise (GATE), yang dapat memberikan pengelolaan dan keamanan pada data enterprise di dalam ponsel. LG V30 dan G6 juga akan dilengkapi metode khusus yang diwajibkan dalam program tersebut, sehingga para manager TI bisa dengan mudah memberikan pembaruan keamanan pada perangkat Android.

Loading...