Home Berita K-Pop Comeback Maret, Yugyeom Ikut Ciptakan Lagu Di Album Terbaru GOT7

Comeback Maret, Yugyeom Ikut Ciptakan Lagu Di Album Terbaru GOT7

120
0
Sudah -Lama-Ngefans,-Instgram-Yugyeom-GOT7-Akhirnya-Di-Follow-Chris-Brown
GOT7 Di Graffiti Chris Brown

Kabarmaya.co.idDi tahun 2018 ini ternyata banyak idol ataupun grup K-Pop yang memutuskan untuk comeback menyapa para penggemar mereka dengan lagu-lagu terbaru. Salah satunya adalah GOT7 yang kabarnya akan segera kembali ke dunia hiburan Korea Selatan di bulan Maret ini. GOT7 akan kembali siap menyapa Ahgase (sebutan untuk fans GOT7) dengan meluncurkan lagu dan album terbaru.

Bahkan kali ini GOT7 akan menghadirkan sejumlah kejutan bagi para penggemarnya. Pasalnya salah satu member GOT7 ternyata itu menciptakan lagu dan berpartisipasi dalam pembuatan album terbarunya kali ini. Dia adalah Yugyeom, yang kabarnya menciptakan sebuah lagu spesial untuk menyapa para Ahgase di bulan Maret ini. Hal ini seperti dibocorkan oleh BamBam dalam sebuah wawancara belum lama ini.

“Untuk Yugyeom, ada album yang sedang kami kerjakan sekarang dan ada sesuatu yang akan segera diungkapkan oleh Yugyeom. Kalian bisa mendengar banyak musik dari Yugyeom, tolong nantikan karyanya,” kata BamBam.

Selain Yugyeom, Jinyoung dan JB juga telah mengungkapkan jika album baru GOT7 sudah mendekati tahap akhir. Bahkan JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi boyband ini juga telah menyebutkan jika saat ini GOT7 telah melakukan syuting MV lagu terbarunya. GOT7 terakhir melakukan comeback pada Oktober tahun lalu dengan album ‘7 for 7’. Album tersebut dipromosikan dengan title track berjudul ’You Are’.

Loading...