Home Informasi Selebritis Chicco Jerikho Buka Alasan Mantap Nikahi Putri Marino Meski Terkesan Mendadak

Chicco Jerikho Buka Alasan Mantap Nikahi Putri Marino Meski Terkesan Mendadak

171
0

Chicco-Jerikho-Buka-Alasan-Mantap-Nikahi-Putri-Marino-Meski-Terkesan-Mendadak

Kabarmaya.co.idPernikahan Chicco Jerikho dengan artis pendatang baru, Putri Marino, pada Sabtu (3/3/2018) kemarin membuat banyak kalangan terkejut. Pasalnya kedua selebriti diketahui baru menjalin kedekatan dalam hitungan bulan dan secara mengejutkan mereka mantap membawa hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih tinggi yakni pernikahan. Seperti diberitakan sebelumnya, Ciccho dan Putri telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan pemberkatan pernikahan pada di Pulau Dewata, Bali.

Rasa bahagia tentu saja menyelimuti hati pasangan yang terpaut usia sembilan tahun tersebut. Melalui keterangan tertulis yang diterima dari publicist pernikahan mereka, Chicco Jerikho mengutarakan rasa syukurnya. Ia menyebut bahwa pernikahan ini merupakan bukti keseriusan serta komitmen dalam menjalani hubungan dengan Putri. Sementara untuk pernikahan yang digelar terkesan mendadak ini, mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini ternyata punya pendapatnya tersendiri.

“Pernikahan ini jadi momentum yang tepat. Karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya. Dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan,” ungkap Chicco.

Sementara itu, bagi Putri sendiri meski ia masih berusia 24 tahun itu mengaku jika pernikahan juga sekaligus menjadi bukti bentuk kematangan hubungan mereka bersama. Bahkan ia secara tegas mengatakan bahwa pernikahan merupakan hal baik yang sudah seharusnya ia sambut dengan kebahagiaan.

“Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama,” kata aktris cantik tersebut.

Chicco melalui perjalanan cinta yang panjang sebelum akhirnya melabuhkan hatinya kepada Putri Marino. Setelah hubungannya dengan Bella kandas, Chicco diketahui pernah dekat dengan beberapa selebriti wanita termasuk Mikha Tambayong. Namun sebelum berpacaran dengan Putri, Chicco dan Mikha resmi tidak dekat kembali.

Loading...