Home Informasi Selebritis Meski Berseteru, Kriss Hatta Ternyata Khawatirkan Billy Syahputra

Meski Berseteru, Kriss Hatta Ternyata Khawatirkan Billy Syahputra

466
0
Kriss-Hatta-Bicara-Soal-Perjuangan-Hingga-Putuskan-Jadi-Muallaf
Kriss Hatta

Kabarmaya.co.idPerseteruan antara pesinetron Kriss Hatta dengan Billy Syahputra belakangan ini memang menjadi sorotan yang cukup tajam di kalangan media. Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini Billy dan Kriss terlibat konflik terkait dengan Hilda Vitria Khan. Sebelumnya Kriss menyebut bahwa pacar dari adik mendiang presenter kocak Olga Syahputra ini masih berstatus resmi menjadi istrinya. Sementara di lain sisi, Hilda sendiri menyebut bahwa dirinya tidak pernah sama sekali menikah dengan pemuda yang memilih untuk memeluk agama Islam tersebut.

Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan mulanya baik-baik saja, Kriss mengaku selalu memenuhi kewajibannya sebagai suami. Tahun 2016 disebutkan Kriss sebagai masa terindah dalam pernikahan, perilaku Hilda mulai berubah sejak mengenal Billy pada Januari 2017. Kriss mengaku sempat menghubungi Billy demi menjelaskan status Hilda yang sesungguhnya.

“Saya bilang ke Billy, ‘bro, Hilda ini sudah berstatus.’ Dia jawabnya iya, iya saja. Tapi ternyata lanjut berhubungan dengan Hilda di belakang saya,” jelas Kriss Hatta.

Lebih dari itu, ternyata Kriss justru mengkhwatirkan kondisi Billy pasca kejadian ini. Pasalnya pihak Billy dan Hilda menyebut jika Kriss telah melakukan pemalsuan dokumen nikah. Terkait hal ini Kriss menyayangkan tindakan Billy yang nantinya dianggap akan mencemarkan nama baiknya sendiri di hadapan publik.

“Enggak apa-apa sekarang saya diserang dari sisi perdata untuk pencemaran nama baik dan sisi pidana untuk pemalsuan dokumen. Tapi kalau ini semua terungkap kebenarannya, kan justru kasihan Billy. Saya punya bukti, saya memang menikah. Kalau sampai terungkap kebenaranya, kasihan juga nama baik Billy,” tegas Kriss.

Nama Kriss Hatta muncul ke permukaan media setelah ia mengaku bahwa istrinya sedang dekat dan menajdi pacara Billy Syahputra. Namun kesaksian dua kubu yang berbeda membuat maslaah semakin meruncing. Hilda sendiri telah melayangkan pembatalan pernikahan di pengadilan atas bukti yang diklaim palsu dari pihak Kriss.

Loading...