Home Informasi Selebritis Luna Maya Belum Persiapkan Rencana Pernikahan Dengan Reino Barack

Luna Maya Belum Persiapkan Rencana Pernikahan Dengan Reino Barack

71
0

Rencana-Pernikahan-Bocor,-Luna-Maya-Masih-Mengelak-

Kabarmaya.co.idRencana pernikahan Luna Maya belakangan ini memang tengah santer diberitakan di berita hiburan. Bahkan beberapa fakta yang diduga adalah bukti rencana bahagia dari mantan pacar Ariel NOAH ini juga banyak yang bocor ke media. Tak ingin berlarut-larut, tampaknya Luna Maya memilih untuk menjelaskan ihwal rencana pernikahan yang menjadi tanda tanya di kalangan publik ini. Luna Maya mengaku belum berencana naik pelaminan meski usia pacarannya dengan Reino Barack sudah terbilang cukup lama.

“Enggak. Belum ada persiapan apa-apa, belum ada omongan belum ada rencana. Nanti kalau sudah ada kan you you semua yang tahulah,” kata Luna Maya.

Belum lama ini, Luna Maya dan sang kekasih diketahui berlibur ke Australia bersama beberapa rekannya yang lain. Tapi bukan untuk quality time atau foto pre-wedding, kepergian Luna Maya dan Reino ternyata untuk bekerja dan memanfaatkan waktu menonton turnamen tenis di Negeri Kanguru tersebut. Saat ini, Luna Maya memang kerap meninggalkan Tanah Air untuk kepentingan beberapa pekerjaan.

Pemain film ‘Filosofi Kopi 2’ ini tak hanya menekuni pekerjaannya sebagai seorang selebriti, tapi juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Hal ini tentu saja terjadi karena dukungan orang-orang dekatnya termasuk sang kekasih. Presenter kelahiran Denpasar, Bali, ini pun bersyukur dan mengaku menjalani hidupnya secara bahagia.

“Selayaknya orang berteman, selayaknya orang berpasangan ya pasti support lah. Kalau nggak, entar malah ribut. Waktu itu nggak bisa dibeli mau sekaya apapun kita. Jadi yang penting bahagia saja sih. Yang penting kita bahagia, berbaik hati sama orang, kitanya happy ya ku pikir itu lebih cukup lah dibandingin uang yang berlimpah,” tutup Luna.

Luna memang pernah menuturkan bahwa kisah cintanya dengan Reino tidak seindah yang dibayangkan. Menurut gosip yang beredar, hubungan tersebut belum mendapatkan restu dari keluarga Reino. Namun Luna meminta doa kepada seluruh penggemarnya agar kisah cintanya dengan Reino bisa berakhri bahagia.

Loading...