Home Informasi Teknologi Hasil Pre-Order Samsung Galaxy S9 Dan LG V30S ThinQ Tak Sesuai Harapan

Hasil Pre-Order Samsung Galaxy S9 Dan LG V30S ThinQ Tak Sesuai Harapan

675
0
Hasil Pre-Order Samsung Galaxy S9 Dan LG V30S ThinQ Tak Sesuai Harapan
LG V30S ThinQ

Kabarmaya.co.idSemakin banyaknya smartphone yang beredar di pasaran terlebih perangkat mewah di kelas menengah tampaknya membuat seri flagship terbaru besutan vendor-vendor raksasa tak cukup menarik minat konsumen di pasaran. Hal ini seperti yang dialami oleh dua flagship terbaru yakni Samsung Galaxy S9 dan LG V30S ThinQ yang mungkin telah gagal untuk benar-benar membuat kesan yang baik untuk banyak konsumen.

Pasalnya kedua smartphone ini sendiri tak mencapai ekspetasi yang diharapkan pada masa pre-order pertama, meskipun memang sudah banyak yang perubahan yang merupakan upgrade spesifikasi dan fitur pada kedua flagship besutan vendor asal Korea Selatan tersebut. Menurut pengamat pasar, Galaxy S9 dan LG V30S ThinQ berjuang selama enam jam pertama pada hari pertama preorder dibuka.

Mereka sayangnya tidak mencapai angka yang sebelumnya mereka pegang pendahulunya diamankan tahun lalu. Bahkan Galaxy S9 Plus memiliki nasib yang sama dengan saudaranya yang lebih kecil. Sementara pengamat pasar mengatakan hal ini, Samsung dan LG belum mengungkapkan nomor preorder resmi untuk ponsel mereka.

Namun nomor pre-order awal tidak perlu khawatir perusahaan teknologi untuk saat ini. Ini baru berhari-hari sejak Samsung dan LG mengeluarkan produk baru dari smartphone baru mereka. Walaupun telepon dipamerkan di ‘MWC 2018′, masih perlu waktu lebih banyak konsumen untuk mendengar atau belajar tentang perangkat baru tersebut.

Loading...