Home Informasi Teknologi Tak Memuaskan! Hasil Benchmark Samsung Galaxy J8 Setara Dengan Galaxy J6 Dan...

Tak Memuaskan! Hasil Benchmark Samsung Galaxy J8 Setara Dengan Galaxy J6 Dan J4

444
0
Muncul-Di-Geekbench,-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-J8-Mulai-Dibocorkan
Samsung Galaxy J8

Kabarmaya.co.id – Samsung tampaknya semakin agresif dalam menggarap pasar smartphone di tahun 2018 ini. Setelah sukses meluncurkan smartphone di seri Galaxy A, kini vendor asal Korea Selatan itu akan kembali membuat publik heboh dengan kemunculan jajaran smartphone terbaru dari Samsung J Series. Kabarnya Samsung bakal menambah keluarga baru dari Galaxy J yang akan diberi nama Galaxy J8.

Ponsel dengan nama Samsung Galaxy J8 sendiri sebenarnya sudah dirumorkan sejak jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan kehadiran Samsung Galaxy J7 Plus tahun lalu juga sempat dirumorkan sebagai Galaxy J8. Kini nama Samsung Galaxy J8 bisa dikatakan fix bakal muncul. Selain telah diawali dengan kehadiran Galaxy A8 (2018), penomoran model baru ini yakni SM-J800FN juga mendukung spekulasi tersebut.

Samsung Galaxy J8 tampaknya akan meluncur dengan spesifikasi kelas mid-range yang terbilang kakap. Terungkap dari kemunculannya di GeekBench belum lama ini. Sayangnya kemunculan Samsung Galaxy J8 di GeekBench ini justru membuat beberapa kalangan merasa tak puas. Pasalnya hasil benchmark dari smartphone terbaru ini hanya setara dengan seri Galaxy J6 dan J4 yang berada di bawahnya.

Dalam benchmark, Samsung Galaxy J8 juga tampak memiliki performa mumpuni. Terlihat dari hasil benchmark, dimana Samsung Galaxy J8 meraih 728 poin dalam tes single-core dan 3683 poin untuk pengujian multi-core. Samsung SM-J800FN ini sendiri menawarkan prosesor Exynos 7870 sebagai pemacu utama ponsel. Dengan dukungan 3 GB RAM dan akan menawarkan Android Oreo sebagai OS bawaan.

Loading...