Home Informasi Selebritis Juwita Banjir Dukungan Setelah Gunakan Nama Ayah Sebagai Nama Belakangnya

Juwita Banjir Dukungan Setelah Gunakan Nama Ayah Sebagai Nama Belakangnya

1089
0
Dicoret-Dari-Keluarga-Bahar,-Ops…Juwita-Makin-Akrab-Dengan-Sang-Kakak
Juwita Bahar

Kabarmaya.co.idPerselisihan antara Anisa Bahar dan sang anak, Juwita, sempat menghebohkan publik dan media. Bahkan perselisihan antara ibu dan anak ini juga ramai menjadi sorotan masyarakat luas di Indonesia. Bermula dari masalah sepele, pihak keluarga Anisa sampai tega mengambil keputusan untuk tak lagi menganggap Juwita sebagai keluarga besar Bahar.

Pasca tak lagi diperbolehkan menyandang nama Bahar sebagai nama belakangnya, Juwita telah berganti nama menjadi Juwita Thofany. Namun baru-baru ini diketahui bahwa Juwita kembali mengubah nama belakangnya. Kali ini ia mengganti nama menjadi Juwita Sanjaya, dimana nama Sanjaya sendiri diambil dari nama sang ayah. Seperti yang diketahui Sanjaya merupakan nama belakang dari ayah Juwita, Memo Sanjaya.

Dilarang memakai nama belakang keluarga ibunya, perempuan bernama asli Juwita Thofany Sanjaya itu sepertinya tak ambil pusing dan memilih menggunakan nama belakang ayahnya. Selain nama akun Instgaram miliknya, Juwita juga memperkenalkan nama barunya tersebut pada unggahan foto terbarunya. Foto yang diunggah pada Sabtu (3/3/2018) tersebut merupakan poster sebuah acara yang akan dihadiri Juwita. Dalam poster tersebut, Juwita telah mengganti nama panggungnya menjadi Juwita Sanjaya.

Juwita tampak menonaktifkan komentar dalam unggahan foto terbarunya itu. Namun netter dapat meninggalkan komentarnya pada video terbaru yang diunggah Juwita untuk mempromosikan sebuah band pada hari yang sama. Netter pun banyak yang setuju dengan keputusan Juwita memakai nama belakang ayahnya tersebut dan mendoakan agar Juwita sukses dengan nama barunya.

Loading...