Home Informasi Teknologi Punya Bodi Ala iPhone X, Oppo R15 Usung Prosessor Helio P60

Punya Bodi Ala iPhone X, Oppo R15 Usung Prosessor Helio P60

289
0
Terbaru!-Oppo-Bakal-Luncurkan-Smartphone-Dengan-Kamera-24-MP-Dan-Snapdragon-670-Oppo-R15-Plus
Oppo R15

Kabarmaya.co.idSudah bukan rahasia lagi jika banyak vendor yang bersaing guna meluncurkan smartphone berkualitas di pasaran. Lebih dari itu, pabrikan smartphone juga berlomba-lomba untuk meraih simpati dari kalangan masyarakat untuk smartphone besutannya. Belakangan ini vendor asal Tiongkok tampaknya sukses memikat hati banyak kalangan dengan perangkat besutannya. Salah satunya adalah smartphone besutan Oppo yang memang sudah terkenal memiliki kualitas yang cukup baik.

Mengandalkan fitur kamera depan super gahar, Oppo sendiri terbilang sudah banya meluncurkan smartphone terbarunya di tahun 2018 ini. Namun ada satu perangkat terbaru Oppo yang cukup menarik perhatian banyak kalangan. Adalah Oppo R15, seri smartphone terbaru yang digadang-gadang bakal menjadi jagoan baru dari vendor dengan jargon ‘Camera Phone’ ini.

Oppo bahkan sudah merilis teaser mengenai R15 dan saat ini terdapat rumor baru tentang perangkat yang dimaksud. Rumor baru datang dari Negara China yang menginformasikan mengenai spesifikasi yang akan digunakan. Menurut sumber yang bisa diandalkan, Oppo R15 ini akan memiliki chipset Helio P60 milik MediaTek yang baru saja diluncurkan. Perangkat ini akan memiliki CPU dengan empat core Cortex-A73 clock 2GHz, dan empat inti A53 2 GHz. Untuk grafis, perangkat akan menggunakan MP3 Mali-G72.

Dari teaser sebelumnya, diketahui bahwa R15 akan menjadi smartphone Android lainnya yang memiliki lekukan layar dibagian atas. Trend ini nampaknya akan mengisi beberapa perangkat Oppo kedepannya, termasuk beberapa perusahaan besar lainnya. Beberapa sumber juga menyebutkan jika Oppo R15 ini nantinya bakal hadir dengan desain ala iPhone X.

Loading...