Home Informasi Teknologi Pernah Dibanderol Selangit, Meizu MX4 Pro Kini urun harga Tinggal 1,9 Jutaan...

Pernah Dibanderol Selangit, Meizu MX4 Pro Kini urun harga Tinggal 1,9 Jutaan Saja

347
0

Pernah-Dibanderol-Selangit,-Meizu-MX4-Pro-Kini-Turun-harga-Tinggal-1,9-Jutaan-Saja

Kabarmaya.co.idBicara soal smartphone mewah saat ini memang sudah banyak perangkat mewah yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Beberapa alasan yang membuat smartphone mewah ini mengalami penurunan harga adalah karena sudah semakin tersisih dengan banyaknya smartphone baru yang hampir setiap bulan meluncur ke pasaran.

Salah satu flagship yang kini dibanderol dengan harga yang cukup murah adalah Meizu MX4 Pro. Harga smartphone ini saat pertama diperkenalkan adalah dikisaran Rp 5 jutaan dan sekarang tinggal Rp 1,9 jutaan saja. Dikuti dari lama Blibli.com, Minggu (4/3/2018), smartphone ini ternyata masih sangat layak untuk Anda miliki dan sangat banyak peminatnya di pasaran. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi seperti RAM 3 GB, jaringan 4G, layar jumbo, dan kamera 20,7 MP.

Sementara itu, Meizu MX4 Pro ini berjalan pada Android OS v4.4.4 (Kitkat). Smartphone ini juga hadir dengan layar berukuran 5,5 inch beresolusi 1536 x 2560 pixel (546 ppi). Beralih ke bagian dapur pacunya, Meizu MX4 pro didukung dengan kemampuan prosessor Quad-core 2 GHz Cortex-A15 Quad-core 1,5 GHz Cortex-A7. Tak hanya itu, ruang penyimpanannya juga terbilang cukup lega dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB.

Sedangkan untuk bagian fotografinya selain hadir dengan kamera utama beresolusi 20,7 MP, Meizu MX4 Pro ini juga memiliki kamera depan beresolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Dari ulasan tersebut tentunya Meizu MX4 Pro ini menjadi salah satu perangkat yang cukup layak untuk Anda miliki saat ini.

Loading...