Home Informasi Teknologi Meluncur Maret, Huawei P20 Plus Usung Baterai 4.000 mAh

Meluncur Maret, Huawei P20 Plus Usung Baterai 4.000 mAh

1413
0

Meluncur-Maret,-Huawei-P20-Plus-Usung-Baterai-4.000-mAh

Kabarmaya.co.id – Huawei dipastikan bakal memperkenalkan smartphone terbarunya pada bulan Maret ini. Berdasarkan bocoran yang beredar menyebutkan bahwa pabrikan asal Tiongkok ini bakal meluncurkan flagship terbarunya yang hadir dengan mengusung nama Huawei P20 Plus. Perangkat ini sendiri bakal dipamerkan dan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 di sebuah acara khusus di Paris.

Seperti yang diketahui sebelumnya, ada tiga ponsel pintar yang akan dikenalkan oleh perusahaan diantaranya P20, P20 Plus, dan P20 Lite. Meski hingga kini belum banyak informasi yang bisa diungkap, namun salah satu bocoran terkait ponsel terbaru Huawei P20 Plus sudah lebih dulu beredar di jagad maya. Tericum kabar jika varian super ini akan ditenagai dengan baterai besar yakni dengan kapasitas 4.000 mAh.

Perangkat tersebut akan dilengkapi dengan teknologi layar Always-On-Display. Dari informasi yang dilasir dari Ubergizmo,  Senin (19/2/2018), informasi ini memang tidak langsung diungkap oleh perusahaan. Adapun untuk baterai seri lain, P20 misalnya akan mengusung daya 3.320 mAh. Akan tetapi belum diketahui baterai yang disematkan pada varian P20 Lite.

Selain baterai, tidak diketahui juga RAM yang akan dibawakan oleh masing-masing perangkat. Kabarnya seri terbaru ini akan hadir degan tiga lensa kamera utama. Saat ini banyak vendor yang membekali produk besutannya dengan fitur dual kamera.  Sementara tntuk P20 Plus dengan kode nama Charlotte tersedia dalam balutan pilihan warna ceramic black dan twilight.

Loading...