Home Informasi Selebritis Opss, Beredar Video Mandi Bareng Randy Martin Dan Cassandra Lee!

Opss, Beredar Video Mandi Bareng Randy Martin Dan Cassandra Lee!

381
0

Randy-Martin-Sebut-Gaya-Mesranya-Dengan-Cassandra-Lee-Masih-Berada-Di-Batas-Wajar

Kabarmaya.co.idKisah asmara selebritis muda yakni Randy Martin dan Cassandra Lee memang sudah lama menjadi sorotan publik karena gaya pacaran mereka yang terlalu berlebihan tidak sesuai dengan usia yang masih belia. Kerap mencapatkan cacian dari para netizen sepertinya Randy dan Cassandra tidak kapok dan masih membagikan kemesraan mereka berdua dihadapan kamera. Beberapa waktu lalu, Randy mengaku kecolongan karena video mandi bareng dengan kekasihnya itu tersebar di dunia maya.

Sebenarnya video tersebut direkam pada tahun 2017 lalu namun baru viral beberapa waktu yang lalu setelah ada orang yang sengaja mengunggahnya di sosial media. Randy Martin mengatakan merasa dirugikan atas beredarnya video tersebut, dan menyayangkan apa yang sudah dilakukan perekam video tersebut yang sengaja meng-crop gambar agar terlihat dia sedang berdua saja bersama Cassandra. Dalam video tersebut terlihat Randy tengah mandi di sebuah kolam renang bersama dengan Cassandra.

Opss,-Beredar-Video-Mandi-Bareng-Randy-Martin-Dan-Cassandra-Lee!

Randy Martin mengaku ia memang sedang berenang bersama Cassandra, tapi ditempat itu ada juga keluarga Cassandra yang berada di sisi lain kolam renang. Saat itu, Randy bersama orang tua dan adiknya sedang menikmati kebersamaan di sebuah sport club di Jakarta.

“Ada teman-teman yang usil dan aku merasa dirugikan sih. Dia nge-crop fotonya bahwa seakan-akan kami mandi bareng, Kami kalau bersama pasti ada orangtua. Hubungan (pacaran) kami harus sehat. Ada jam nge-date, ada jadwalnya. Saya percaya sih netizen sekarang cerdas,” kata Randy Martin dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (04/03/2018).

Randy Martin dan Cassandra Lee memang sering disorot karena kemesraan mereka sebagai pasangan muda yang tengah kasmaran. Pasalnya usia mereka sendiri juga masih remaja, sehingga banyak yang menyayangkan Randy dan Cassandra berpacaran terlalu intim.

Loading...