Home Berita K-Pop Baru Sejam Rilis, MV Lagu ‘I.P.U’ Wanna One Banjir Penonton

Baru Sejam Rilis, MV Lagu ‘I.P.U’ Wanna One Banjir Penonton

140
0

Baru-Sejam-Rilis,-MV-Lagu-‘I.P.U’-Wanna-One-Banjir-Penonton

Kabarmaya.co.idK-Pop memang menjadi salah satu musik yang saat ini banyak digemari oleh kalangan remaja. Deretan lagu yang berasal dari Negeri Ginseng ini memang seakan memiliki magnet tersendiri hingga menjadi demam tersendiri di kalangan anak muda termasuk Indonesia. Salah satu idol asal Korea Selatan ini yang baru saja meluncurkan single terbarunya adalah grup Wanna One untuk menyapa kembali para penggemar usai album repackage akhir tahun lalu.

Single terbaru Wanna One ini telah resmi dirilis pada Senin (5/3/2018) kemarin 18.00 KST atau 16.00 WIB. Lagu tersebut berjudul ‘I.P.U’ (I Promisu You) yang merupakan lagu spesial Kang Daniel cs ini kepada Wannable (sebutan fans Wanna One). Hal ini dilakukan karena Wannable memang tak pernah absen dalam memberikan dukungan kepada grup jebolan ‘Produce 101 Season 2’ itu. Lagu ini juga untuk merayakan 333 hari sejak ‘Produce 101 Season 2‘ dimulai.

Lagu dan MV lagu ‘I.P.U’ menggambarkan kegembiraan dan kebahagiaan yang dirasakan para member setiap harinya. Sejam setelah rilis, MV ini telah diputar sebanyak kurang lebih 457 ribu kali penayangan dan juga telah mendapat 130 ribu likes. Lagu ini menjadi pembuka untuk mini album ke-2 mereka yang bertajuk ‘0+1=1 (I Promise You)’.

Sementara untuk albumnya sendiri baru akan dirilis pada 19 Maret mendatang. Meski belum dirilis, album terbaru Wanna One ini telah terjual lebih dari 700 ribu kopi sejak 27 Februari hingga 2 Maret lalu dengan pre-order. Kalian Wannable sudah nonton MV ‘I.P.U’? Cek MV-nya di bawah ini!

Loading...