Home Informasi Selebritis Tessa Kaunang Ajak Pacar Ke Ultah Anak, Sandy Tumiwa Cemburu?

Tessa Kaunang Ajak Pacar Ke Ultah Anak, Sandy Tumiwa Cemburu?

85
0

Tessa-Kaunang-Bongkar-Niat-Buruk-Sandy-Tumiwa-Di-Balik-Aksi-Penggerebekan-Rumahnya.

Kabarmaya.co.idBulan Februari lalu tentunya menjadi salah satu bulan yang paling berkesan bagi mantan suami istri, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. Pada Februari lalu buah hati dari pernikahan mereka yakni Andisa Latafka Avram Tumiwa merayakan hari ulang tahunnya. Sebagai sosok ayah, Sandy rupanya tetap memberikan perhatian kepada sang buah hati di hari spesialnya itu. Meskipun saat ini dirinya sudah memilih untuk berpisah dengan Tessa sejak beberapa tahun lalu, Sandy maish menjaga hubungannya dengan mantan istri demi anak.

Sementara itu, Sandy dan Tessa sendiri sempat terlibat konflik yang cukup pelik beberapa waktu lalu. Dimana Tessa menyebut Sandy telah menuduhnya dan menyalahi privasinya karena mereka sudah berstatus sebagai mantan pasangan suami istri. Tampaknya dalam acara ulang tahun putranya, Tessa sengaja mengajak sang pacar ke acara ulang tahun yang dirayakan di sekolah Andisa Latafka. Lantas benarkan Tessa sengaja bermesraan dengan sang kekasih di hadapan Sandy?

“Datang saya, datang. Karena kan pas Sabtu ketemunya dan ulang tahunnya (di sekolah) hari Jumat. Jadi saya datangnya pas hari Sabtu saja, kalau saya datang (hari Jumat) takutnya melanggar,” kata Sandy beberapa waktu lalu.

Ternyata Sandy memberi ucapan selamat dan kado ulang tahun sehari setelah hari jadi sang anak. Jadi Sandy tak bertemu langsung dengan pacar Tessa yang menghadiri ultah Andisa di sekolah. Soal Tessa yang mengajak  pacar dan memperkenalkannya kepada putranya, ternyata tak membuat Sandy merasa cemas akan perasaan sayang Andisa kepada dirinya sebagai ayah kandungnya.

“Ya nggak apa-apa, itu haknya Tessa mau mengenalkan. Kalau saya yakin, kalau anak kasih sayangnya kepada bapak tidak akan pernah hilang,” tutup Sandy Tumiwa.

Loading...