Home Informasi Teknologi Turun Harga 1 Juta Lebih, BlackBerry Aurora Banyak Dilirik Konsumen

Turun Harga 1 Juta Lebih, BlackBerry Aurora Banyak Dilirik Konsumen

2000
0
Blackberry-Aurora-Smartphone-Khusus-Untuk-Indonesia
BlackBerry Aurora

Kabarmaya.co.idBeberapa vendor memang sudah biasa memangkas harga jual smartphone besutannya yang dirasa sudah beredar cukup lama karena dianggap kalah saing. Namun tak ada yang menyangka jika brand yang satu ini memangkas harga yang cukup besar untuk smartphone yang baru saja satu tahun dirilisnya. Produk tersebut adalah BlackBerry Aurora yang kini dibanderol semakin murah dan mulai dilirik oleh konsumen di pasaran.

Dirilis Maret 2017 lalu, smartphone ini sebelumnya dibanderol seharga Rp 3,5 jutaan. Namun setahun berlalu kini harga BlackBerry Aurora di pasaran tinggal Rp 2,1 jutaan saja, dimana berarti smartphone ini sudah turun harga sebesar Rp 1,4 juta. Untuk urusan spesifikasi yang dibawanya sendiri, BlackBerry Aurora ini hadir dengan beragam keunggulan. Pada bagian dapur pacunya hadir dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core 1.4 GHz dengan kombinasi GPU Adreno 308 sebagai sistem pengolah grafisnya.

BlackBerry Aurora sendiri hadir dengan layar IPS LCD 5,5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanannya sendiri hadir dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa diekspansi dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Sementara untuk menunjang kinerja multitasking yang handal juga telah tersemat RAM sebesar 4 GB di dalam smartphone super gahar ini.

Tak ketinggalan, bagian fotografinya juga hadir dengan dukungan kamera yang cukup mumpuni. Dimana BlackBerry Aurora ini sendiri hadir dengan kamera belakang beresolusi 13 MP, sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Tertarik membeli produk dari BlackBerry ini?

Loading...