Home Informasi Teknologi Ulefone S1 Pro, Smartphone 800 Ribuan Berbasis Android Oreo

Ulefone S1 Pro, Smartphone 800 Ribuan Berbasis Android Oreo

1268
0
Ulefone-S1-Pro,-Smartphone-800-Ribuan-Berbasis-Android-Oreo
Ulefone S1 Pro

Kabarmaya.co.idSekarang ini mencari smartphone murah bukanlah perkara yang sulit. Pasalnya sudah banyak smartphone murah yang beredar di pasaran dengan bekal spesifikasi yang cukup mumpuni. Sebut saja seperti smartphone besutan Xiaomi, Evercoss, dan Andromax yang memang banyak menyasar kelas menengah. Namun mengetahui permintaan kelas menengah yang semakin banyak, vendor terbaru Ulefone menjawab keinginan masyarakat dengan meluncurkan smartphone murah terbarunya.

Ulefone S1 Pro merupakan smartphone murah terbaru yang diperkenalkan pada ajang ‘Mobile World Congress (MWC) 2018′ pada akhir Februari lalu. Smartphone ini sendiri dibanderol seharga Rp 800 ribuan saja, rencananya akan dilempar ke pasaran pada bulan ini. Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun Ulefone S1 Pro ini telah dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar. Sebut saja seperti dukungan sistem operasi yang sudah berbasis Android 8.0 Oreo.

Smartphone ini hadir dengan layar IPS berukuran 5,5 inch dengan resolusi HD dan mengusung rasio 18:9. Sedangkan untuk kebutuhan kinerjanya sendiri mendapatkan dukungan dari chipset MediaTek 6739 dan CPU Quad-core 1,3 GHz yang masih dikombinasikan dengan kinerja grafis dari GPU IMG GE8100. Sedangkan pada bagian penyimpanannya sendiri juga telah hadir RAM berkapasitas 1 GB.

Beralih ke bagian fotografinya, Ulefone S1 Pro ini hadir dengan kemampuan kamera ganda di bagian belakangnya yang mengusung lensa berukuran 8 MP + 5 MP. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan kemampuan lensa berukuran 5 MP. Uelfone S1 Pro ini juga telah hadir dengan bekal sensor pemindai sidik jari serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Loading...