Home Berita K-Pop Kang Daniel Wanna One Ungkap Keinginannya Untuk Kembali Tampil Di Variety Show

Kang Daniel Wanna One Ungkap Keinginannya Untuk Kembali Tampil Di Variety Show

568
0

Usai-Skandal-Asmara-Mencuat,-Kang-Daniel-Wanna-One-Kepergok-Bareng-Seorang-Wanita

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini Wanna One kembali merilis lagu untuk mini albumnya yang terbaru. Wanna One meluncurkan sebuah single yang diperuntukkan bagi Wannable yang setia mendukung perjalanan karir Wanna One selama ini. Single tersebut bertajuk ‘I.P.U’ yang meluncur pada 5 Maret kemarin, sementara untuk albumnya sendiri akan bertajuk ‘0+1=1 (I Promise You)’ yang bakal rilis pada 19 Maret mendatang.

Namun selain berkiprah di dunia musik, ternyata salah satu member boyband jebolan progam survival ‘Produce 101 Season 2’ ini mengungkapkan keinginan tersendirinya. Dia adalah Kang Daniel yang rupanya memiliki kerinduan untuk kembali tampil dalam acara variety show. Tampaknya keinginan Kang Daniel ini akan segera terwujud, pasalnya ia disebutkan bakal kembali tampil di acara bertajuk ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ yang sebelumnay pernah ia bintangi bersama Xiumin EXO.

Dilansir Grid.ID dari Soompi, pada Selasa (6/3/2018) idol ini dilaporkan akan tampil di acara itu sebagai member tetap. Seorang sumber dari MBC mengkonfirmasi berita itu dan mengatakan bahwa Kang Daniel ingin tampil di acara itu lagi. Mereka juga menambahkan bahwa jadwal syuting atau penayangan masih belum diputuskan.

“Kang Daniel mengungkapkan keinginannya untuk tampil di acara itu lagi. Saat ini kami juga sedang berunding dengan selebriti lain, termasuk member lain dari episode pilot,” ungkap MBC.

‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ memulai episode pilotnya bulan Agustus tahun lalu dan membawa sejumlah selebriti tinggal di bawah satu atap. Penonton menyaksikan saat Kang Daniel, Lee Sang Woo, Junhyung Highlight, Xiumin EXO, dan Park Jae Jung mengatasi kecanggungan mereka dan menjadi teman melalui aktivitas bersama.

Loading...