Home Berita K-Pop Ini Alasan BoA Pilih Sehun EXO Gantikan Taemin SHINee Untuk Lagu ‘Only...

Ini Alasan BoA Pilih Sehun EXO Gantikan Taemin SHINee Untuk Lagu ‘Only One’

228
0

BoA-Kirim-Salam-Perpisahan-Untuk-Jonghyun-SHINee-Lewat-Sosial-Media

Kabarmaya.co.id – BoA merupakan salah satu penyanyi milik agensi SM Entertainment yang cukup berbakat. Suaranya yang merdu membuat lagu yang dibawakannya selalu meledak di pasaran. Tak hanya sebagai solois, BoA kerap tampil bersama dengan rekan-rekannya sesama idol SM Entertainment. Salah satunya adalah dalam lagu bertajuk ‘Only One’, dimana dalam lagu tersebut memang menghadirkan koreografi yang ditarikan secara berpasangan.

Tiap kali menampilkan lagu ‘Only One’ di atas panggung, BoA tidak selalu berpasangan dengan dancer pria. Terkadang BoA juga menggandeng pasangan pria dari para idol SM Entertainment, mulai dari U-Know Yunho TVXQ, Eunhyuk Super Junior, Taemin SHINee, hingga Sehun EXO. Namun Taemin menjadi sosok yang paling sering menemani BoA di atas panggung saat menyanyikan lagu ‘Only One’.

Hal berbeda terlihat pada konser ‘SMTOWN’ tahun 2012 lalu, Sehun terpilih menjadi rekan BoA menggantikn Taemin. Mengenai hal ini sendiri ternyata BoA membeberkan alasan mengapa Sehun menggantikan posisi Taemin kala itu. Hal ini seperti terungkap pada Senin (5/3/2018) dalam acara reality show ‘Keyword #BoA’. Penyanyi kelahiran 1986 itu akhirnya menjelaskan bagaimana Sehun bisa menjadi partner saat tampil kala itu.

“(Saat itu) Taemin dan Sehun ada di sana dan aku harus memilih partnerku untuk penampilan lagu ‘Only One’ di atas panggung. Kau tahu, aku tidak bisa memilih di antara keduanya, dan aku sudah pernah tampil bersama Taemin, jadi aku meminta mereka untuk menentukannya sendiri. Kemudian mereka pun melakukan suit batu, kertas, dan gunting,” jelas mantan kekasih aktor Joo Won ini.

Kelihatannya Sehun merupakan pemenang dari suit batu, kertas dan gunting tersebut karena akhirnya ia bisa naik ke atas panggung menjadi partner BoA saat menampilkan lagu ‘Only One’.

Loading...