Home Informasi Teknologi Usung Chipset MediaTek Helio P70, Meizu E3 Meluncur 21 Maret Mendatang

Usung Chipset MediaTek Helio P70, Meizu E3 Meluncur 21 Maret Mendatang

483
0
Usung-Chipset-MediaTek-Helio-P70,-Meizu-E3-Meluncur-21-Maret-Mendatang
Meizu E3

Kabarmaya.co.idBulan Maret ini akan banyak smartphone berkualitas yang akan meluncur ke pasaran. Salah satu yang digadang-gadang bakal meluncur di bulan Maret ini adalah smartphone terbaru besutan Meizu. Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini bakal meluncur dengan nama Meizu E3 dan dikabarkan akan siap menyapa para pecinta gadget pada 21 Maret mendatang.

Tak kalah saing dari smartphone berkualitas lainnya, Meizu E3 ini bakal hadir dengan dukungan kamera ganda serta sensor pemindai sidik jari untuk bagian keamanannya. Diluncurkan untuk berada di segmen menengah, Meizu E3 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5,9 inch beresolusi Full HD+ (2160 x 1080 pixels). Sayangnya tak disebutkan apakah bagian layar ini akan hadir dengan lapisan anti gores atau tidak.

Meizu E3 ini juga akan berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka Flyme OS. Beralih ke bagian fotografi yang tampaknya akan menjadi sektor andalan dari smartphone ini, Meizu E3 ini akan hadir dengan kamera utama ganda yakni berukuran 12 MP + 20 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir denagn resolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk video call dan swafoto.

Pada bagian dapur pacunya, smartphone yang hadir dengan baterai 3.300 mAh ini didukung dengan chipset MediaTek helio P70 dengan prosessor Octa-core dan masih dipadukan dengan kapasitas RAM 4 GB atau 6 GB. Dilansir dari GSM Arena, Selasa (5/3/2018), bagian konektivitas Meizu E3 juga terbilang cukup lengkap seperti dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port USB Type-C.

Loading...