Home Berita K-Pop Netizen Lagi-Lagi Bandingkan Akting Joy Red Velvet Dan Moon Ga Young Di...

Netizen Lagi-Lagi Bandingkan Akting Joy Red Velvet Dan Moon Ga Young Di ‘Great Seducer’

1122
0
Netizen-Lagi-Lagi-Bandingkan-Akting-Joy-Red-Velvet-Dan-Moon-Ga-Young-Di-‘Great-Seducer’
Woo Do Hwan, Joy, Moon Ga Young, Kim Min Jae

Kabarmaya.co.idMemang sudah bukan menjadi rahasia jika banyak kalangan idol asal Negeri Gingseng yang juga terjun ke dunia seni peran. Beberapa diantara mereka juga banyak yang mendapatkan pujian netizen karena kemampuan aktingnya yang cukup bagus. Namun ada juga yang justru mendapatkan kritikan dari netizen yang dinilai memiliki kemampuan akting yang kurang baik. Hal ini seperti yang dialami oleh Joy Red Velvet.

Sudah dikonfirmasi sebelumnya bahwa Joy saat ini akan segera menyapa para penggemarnya lewat drama ‘Great Producer’. Drama tersebut merupakan drama Joy setelah ia menjadi pemeran utama wanita dalam drama ‘Liar and His Lover’ bersama Lee Hyun Woo. Drama ‘Great Producer’ merupakan besutan MBC, Joy mendapatkan peran utama dan harus beradu akting dengan aktor Woo Do Hwan.

’Great Seducer’ menceritakan Kwon Shi Hyun (diperankan oleh Woo Do Hwan) yaitu pewaris tunggal yang didepak oleh keluarganya. Untuk bisa kembali, ia harus menikah dengan Choi Soo Ji (diperankan oleh Moon Ga Young). Sebagai syarat, Soo Ji meminta Shi Hyun merayu Eun Tae Hee (diperankan oleh Joy) tapi kemudian mencampakkannya jika berhasil.

Melihat kemampuan akting Joy dalam drama ini ternyata banyak yang membandingkannya dengan aktris cantik Moon Ga Young. Bahkan beberapa diantara netizen yang menjadi penonton tampak belum menerima fakta Joy kembali menjadi pemeran utama terlepas dari aktingnya yang dinilai biasa saja. Netizen pun membandingkan visual mereka berdasarkan foto pembacaan naskah pertama.

“Aku cuma benci idol yang aktingnya jelek tapi tetap mengambil tawaran peran utama. Bukan hanya karena mereka mengambil jatah aktor dan aktris tapi mereka tidak berpikir untuk memulai dari peran pendukung. Aku cuma bilang itu memuakkan. Padahal akting mereka biasa saja,” komentar netizen.

Sementara itu, episode perdana ‘Great Seducer’ bisa disaksikan pada 12 Maret mendatang di MBC. Jangan lupa nonton ya!

Loading...