Home Informasi Selebritis Langkah Terhenti Di ‘Indonesian Idol 2018’, Bianca Jodie Justru Digandeng Manajemen Boy...

Langkah Terhenti Di ‘Indonesian Idol 2018’, Bianca Jodie Justru Digandeng Manajemen Boy William

171
0

Langkah-Terhenti-Di-‘Indonesian-Idol-2018’,-Bianca-Jodie-Justru-Digandeng-Manajemen-Boy-William

Kabarmaya.co.idNasib seorang manusia tidak ada yang pernah tahu. Begitu juga dengan apa yang terjadi dengan Bianca Jodie. Wanita cantik yang memulai karirnya dengan mengikuti ajang perncarian bakat ‘Indonesian Idol 2018′ ini rupanya memiliki keberuntungan tersendiri. Pasalnya pasca terlempar dari ajang perncarian bakat tersebut, pada Senin (5/3/2018) kemarin wanita yang akrab disapa Jodie ini justru mengambil langkah baru yang bisa jadi adalah awal dari karirinya di dunia entertainment.

Meski akhirnya tersisih, tak disangka bila kariernya semakin cemerlang. Finalis asal Yogyakarta itu langsung digandeng oleh manajamen artis Star Media Nusantara (SMN), langkah Jodie di industri musik tentu semakin terbuka luas. Kabar bergabungnya Jodie dengan SMN diungkap oleh Lina Priscilla selaku Direktur SMN. Lina mengunggah foto dirinya bersama dengan Jodie di sosial media dengan menyertakan ucapan selamat atas bergabungnya Jodie dengan manajemen tersebut.

“Hi @brisiajodie96 selamat bergabung di talent management @starmedianusantara ayoo mulai berkarya. #semangat #indonesianidol2018 #biancajodie #starmedianusantara,” tulis Lina, Rabu (7/3/2018).

Bahkan dalam unggahannya tersebut, Jodie juga tak lupa meninggalkan komentarnya dan menyebut jika dirinya merasa begitu senang bisa bergabung dengan talent management tersebut. Netizen memberikan beragam reaksi atas bergabungnya Jodie dengan salah satu manajemen artis besar itu. Seperti yang diketahui bahwa manajemen Star Media Nusantara telah menaungi banyak artis top. Sebut saja nama besar seperti Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia, Regina Ivanova, Boy William, hingga Robby Purba.

Loading...