Home Informasi Teknologi Pamor Meledak Di Pasaran, Huawei Mate SE Siap Meluncur!

Pamor Meledak Di Pasaran, Huawei Mate SE Siap Meluncur!

438
0
Pamor-Meledak-Di-Pasaran,-Huawei-Mate-SE-Siap-Meluncur!
Huawei Mate SE

Kabarmaya.co.idPersaingan pasar smartphone yang semakin panas memang membuat beberapa vendor harus takluk dan kalah saing. Namun tak jarang pula ada vendor yang justru meraih kesuksesan. Salah satunya adalah Huawei, dimana untuk semakin membuat panasnya persaingan kabarnya vendor asal Tiongkok ini akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Perangkat ini sendiri kabarnya bakal hadir dengan nama Huawei Mate SE.

Smartphone kekinian ini hadir dengan desain yang sangat menarik dan spesifikasi yang cukup menarik. Dari beberapa bocoran yang beredar juga terlihat jika desain depan dari Huawei Mate SE ini hadir dengan tampilan full view screen display. Menambah kesan elegan, layar Huawei Mate SE ini memiliki ukuran 5,9 inch dengan resolusi 1080 x 2160 pixels. Bagian layarnya juga telah dilengkapi dengan proteksi dari Gorilla Glass 5.

Sedangkan pada bagian belakangnya terlihat adanya sensor pemindai sidik jari sebagai sistem keamanan data. Pada bagian fotografi yang tampaknya memang ingin ditonjolkan dari Huawei Mate SE ini mengandalkan dual kamera pada bagian belakangnya yang hadir dengan resolusi 16 MP + 2 MP. Sementara untuk kamera depannya sendiri mengusung resolusi 8 MP. Ruang penyimpanannya juga terbilang cukup lega dimana hadir dengan RAM 3 GB, memori internal 32 GB atau varian lain yang hadir dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Beralih ke bagian dapur pacunya, Huawei Mate SE ini didukung dengan kinerja dari prosessor HiSilicon Kirin 659 dengan GPU Mali-T830 MP2 sebagai sistem pengolah grafisnya. Tak hanya itu, smartphone ini sendiri juga hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh lengkap dengan fitur fast charging. Untuk harganya sendiri, kabarnya Huawei Mate SE ini dibanderol seharga Rp 5,5 jutaan.

Loading...