Home Berita Daftar Film Terbaru Cerita Jill Gladys Ulang Adegan Ciuman Hingga 5 Kali Dengan Dion Wiyoko

Cerita Jill Gladys Ulang Adegan Ciuman Hingga 5 Kali Dengan Dion Wiyoko

324
0

Cerita-Jill-Gladys-Ulang-Adegan-Ciuman-Hingga-5-Kali-Dengan-Dion-Wiyoko

Kabarmaya.co.idLama tak terlihat, baru-baru ini Jill Gladys muncul dalam sebuah web series terbaru bertajuk ‘Sunshine’. Dalam kesempatan akting kali ini, Jill berperan sebagai tokoh bernama Bulan mantan kekasih Langit yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Jill mendapat tantangan melakukan adegan yang belum pernah dijalaninya, yakni berciuman dengan lawan main. Dalam cerita, Bulan dan Langit terlibat asmara hingga berciuman.

Adegan ciuman ini sebelumnya memang belum pernah sama sekali dimainkan oleh Jill Gladys, sehingga ia merasa ini sebuah tantangan tersendiri terlebih seperti diketahui jika Dion Wiyoko sendiri sudah memiliki istri. Adegan tersebut sempat membuat Jill tidak enak dengan istri Dion, apalagi sempat diulang sampai lima kali. Namun semua adegan tersebut dilakukan Jill secara profesional.

“Di sini ada adegan ciuman juga antara Bulan dan Langit. Which is itu belum pernah aku lakukan untuk series apa pun. Secara di televisi nggak mungkin keluar juga. Butuh chemistry antara kita berdua dan gongnya juga di Bulan. Itu bukan kesalahan dari kita. Tapi memang ada beberapa angle kamera yang harus diambil, jadi kita ulang sekitar lima kali,” jelas Jill, Rabu (7/3/2018).

Bahkan lantaran merasa tak enak dengan istri Dion, Jill sampai mengadakan rundingan dengan pihak manajemen Dion. Web series ini sendiri juga dibintangi oleh Laura Basuki, Rianti Cartwright, Junior Liem, dan Sheila Dara Aisha. Web series ’Sunshine’ akan ditayangkan di aplikasi ViU pertengahan Mei 2018.

Loading...