Home Informasi Selebritis Anisa Bahar Sebut Juwita Telah Diselingkuhi Oleh Sang Pacar?

Anisa Bahar Sebut Juwita Telah Diselingkuhi Oleh Sang Pacar?

215
0

Anisa-Bahar-Blak-Blakan,-Juwita-Sudah-3-Tahun-Tinggal-Bersama-Pacar

Kabarmaya.co.idKonflik antara ibu dan anak yang satu ini tampaknya semakin hari memang selalu saja ada cerita baru yang terkuak. Dia adalah Anisa Bahar dan Juwita, belakangan ini pasangan ibu dan anak yang satu ini terlibat perselisihan yang cukup sengit. Dianggap lebih memilih sang pacar dari pada ibundanya sendiri, kini Anisa justru membeberkan fakta bahwa ternyata Juwita telah diselingkuhi oleh sang pacar yang diketahui bernama Dedy.

Hal itu diungkap Anisa Bahar melalui akun Instagramnya. Di Instagram, pemilik Goyang Patah-Patah itu mengunggah sebuah video singkat. Selain video, Anisa juga menyertakan kalimat yang seakan menunjukkan bahwa rasa khawatirnya kepada sang anak terkait dengan hubungan asmaranya dengan Dedy perlahan mulai terkuak. Di dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan cantik memakai baju biru.

Wanita dengan nama akun @kylie_caseel tersebut kemudian bicara mengenai, Dedy, pria yang belakangan diketahui sebagai kekasih Juwita. Rupanya Kylie sudah tahun berpacaran dengan Dedy. Melalui video tersebut, akhirnya terungkap bahwa Dedy ternyata sudah berkencan dengan Kylie sejak satu tahun belakangan ini. Meskipun begitu wanita cantik itu justru meminta Dedi untuk menjalani hubungan serius dan tidak mengecewakan Juwita.

“Buat Dedy aku beharap kamu itu serius sama Juwita bahar. Kamu udah tiga tahun (berpacaran), sementara kita baru setahun. Aku ikhas kalau misalkan kamu serius sama Juwita. Dia sudah rela berkorban buat kamu, dia membela kamu ketimbang orangtuanya. Saya harap kamu serius dengan Juwita Bahar dan tidak mengecewakan keluarganya,” kata Kylie Caseel.

Video tersebut kemudian mendapat banyak tanggapan dari warganet. Meski awalnya Anisa Bahar mendapat banyak hujatan dari netizen yang dianggap telah membuka aib putrinya sendiri, kini Anisa malah mendapat banyak dukungan.

Loading...