Home Informasi Selebritis Tampil Dengan Rambut Berantakan, Putri Marino Banjir Pujian Saat Pijat Kaki Chicco...

Tampil Dengan Rambut Berantakan, Putri Marino Banjir Pujian Saat Pijat Kaki Chicco Jerikho

230
0

Tampil-Dengan-Rambut-Berantakan,-Putri-Marino-Banjir-Pujian-Saat-Pijat-Kaki-Chicco-Jerikho

Kabarmaya.co.idBagi sebagian orang tentu saja pernikahan pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino memang menghebohkan dan mengejutkan. Bagaimana tidak, pasangan ini terbilang masih menjalin kedekatan dalam waktu yang cukup singkat. Namun tak ada yang menyangka jika kedekatan mereka ternyata justru berbuah manis dan berakhir di pelaminan meski tampil di hadapan publik sebagai sepasang kekasih hanya dalam hitungan bulan.

Pernikahan yang berlangsung pada Sabtu (3/3/2018) kemarin ini tentu saja membuat hati para penggemar Chicco merasa patah hati. Banyak postingan tentang pasangan pengantin baru ini yang masih jadi pembicaraan sampai hari ini. Bahkan nama Putri Marino sendiri juga banyak mencuri perhatian para penjelajah dunia maya. Dan lagi-lagi, pasangan yang menikah di Bali ini kembali membuat hati para netizen panas dengan kemesraan mereka yang tersebar di dunia maya pasca resmi menjadi suami istri.

Dilansir dari Grid.ID beredar sebuah video saat Putri terlihat sedang memijat kaki suaminya. Dengan hanya memakai atasan berupa kaos, rambut yang agak berantakan dan tanpa make-up, Putri tetap terlihat cantik. Seuntai kata manis pun keluar dari mulut sang suami.

“Ini istri yang berbakti ni yang begini nih, I love you,” ucap Chicco.

“I love you,” jawab Putri.

Melihat kemesraan pasangan ini tentu saja tak sedikit netizen yang meninggalkan komentarnya di media sosial. Bahkan beberapa netizen justru salah fokus dengan penampilan Putri Marino yang terlihat tetap menawan meski berdandan apa adanya tanpa polesan make-up sedikitpun.

Loading...