Home Informasi Teknologi Beredar Bocoran HTC U12 Bakal Usung Kamera Ganda

Beredar Bocoran HTC U12 Bakal Usung Kamera Ganda

1588
0
Beredar-Bocoran-HTC-U12-Bakal-Usung-Kamera-Ganda
HTC U12

Kabarmaya.co.idPersaingan di ranah bisnis smartphone memang terbilang cukup ketat dengan banyaknya perangkat baru yang hadir ke pasaran. Namun hal ini tak membuat vendor lain merasa gentar bahkan mereka semakin terpancing untuk meluncurkan smartphone yang lebih baik guna menyaingi jajaran smartphpne terbaik yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah produk HTC U12 yang tak lain adalah pesaing tangguh Samsung Galaxy S9.

Menjadi pesaing dari jajaran flagship sekelas Samsung Galaxy S9, kabarnya HTC U12 ini juga dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah gahar. Salah satu bocoran yang beredar menyebutkan bahwa perangkat ini bakal hadir dengan dukungan kamera ganda di bagian belakangnya. Informasi ini bersumber dari leakster yang cukup terkenal akurat, yakni LlabTooFeR. Harga HTC U12 konon akan mencapai $880 atau sekitar Rp 12 juta.

Smartphone kelas atas HTC U12 mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2880, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Smartphone besutan vendor Taiwan ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka HTC Sense UI. Sisi performa, HTC U12 bisa dikatakan tak kalah dengan flagship masa kini karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang mengusung prosesor octa-core Kryo 385 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,8 GHz dan quad-core berkecepatan 1,8 GHz dan diperkuat dengan memori RAM 6 GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 630.

Konektifitas HTC U12 ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5 mm. HTC U12 ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 64 GB atau 128 GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256 GB. Kameranya disebutkan didukung dengan kamera utama ganda 12 MP + 16 MP, sementara untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 12 MP. HTC U12 ini juga dilengkapi dengan adanya sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air.

Loading...