Home Berita K-Pop Lee Seung Gi Sebut Nama-Nama Rekan Artis Yang Mengunjunginya Saat Wamil

Lee Seung Gi Sebut Nama-Nama Rekan Artis Yang Mengunjunginya Saat Wamil

350
0
Lee-Seung-Gi-Sebut-Nama-Nama-Rekan-Artis-Yang-Mengunjunginya-Saat-Wamil
Lee Seung Gi bersama Lee Soo Geun dan PD Na Young Seok

Kabarmaya.co.idUsai menyelesaikan tugas kenegaraan wajib militer (wamil) pada Oktober tahun 2017 lalu, Lee Seung Gi saat ini sudah kembali aktif berkarya di industri hiburan Korea Selatan. Ia terlihat langsung mengambil tawaran untuk bergabung dalam drama bertajuk ‘Hwayuki’ beberapa waktu lalu. Pada Rabu (7/3/2018) kemarin, mantan kekasih Yoona SNSD itu kembali menyapa fans lewat siaran langsung V Live bertajuk ‘Chat With Actors’.

Dalam kesempatan itu, Lee Seung Gi berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang wajib militer yang merupakan salah satu topik favoritnya belakangan ini. Baru saja keluar dari dari wajib militer tentu saja membuat ingatan Lee Seung Gi terasa masih segar. Ia menyebutkan jika berangkat menjalankan kewajiban tersebut dengan hati yang cukup tenang, namun saat sudah sampai di pusat pelatihan perasaan tersebut mulai berubah.

Meski demikian, kini masa-masa wajib militer merupakan salah satu memori manis yang akan selalu terukir dalam ingatan Lee Seung Gi. Bahkan walaupun ingin, tapi Lee Seung Gi tak bisa melupakannya begitu saja. Ia juga menyebutkan siapa saja rekan artis yang pernah datang mengunjungi dirinya selama menjalani wajib militer. Sayangnya Lee Seung Gi tak menyebut nama selebriti perempuan yang mengunjunginya selama menjalankan tugas tersebut.

“Lee Soo Geun dan Kim Jong Min datang mengunjungiku. Sayangnya, beberapa selebriti perempuan yang katanya akan datang malah tidak mengunjungiku,” kenang Lee Seung Gi.

Setelahnya, Park Kyung Lim yang menjadi host acara itu pun berkomentar bahwa wajib militer Lee Seung Gi terasa sangat lama sekali dibandingkan dengan yang lainnya. Lee Seung Gi pun setuju dengan anggapan tersebut. Ia masuk menjadi tentara aktif di divisi pasukan khusus. Lee Seung Gi banyak menerima penghargaan saat menjalani perannya menjadi tentara aktif Republik Korea.

Loading...