Home Informasi Selebritis Umumkan Kabar Hamil Angel Lelga, Bahasa Vicky Prasetyo Bikin Gagal Paham

Umumkan Kabar Hamil Angel Lelga, Bahasa Vicky Prasetyo Bikin Gagal Paham

189
0

Gelar-Bridal-Shower,-Penampilan-Angel-Lelga-Dan-Vicky-Prasetyo-Bikin-Pusing!.

Kabarmaya.co.idKabar bahagia juga datang dari salah satu pasangan Tanah Air, mereka adalah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pasangan kontroversial yang menikah pada bulan Februari lalu ini akhirnya resmi mengumumkan bahwa Angel Lelga saat ini sudah berbadan dua. Kabar bahagia tersebut disampaikan secara langsung oleh Vicky belum lama ini. Vicky juga tampak tak pelit dalam membagikan kabar bahagia ini kepada media.

Lewat sebuah wawancara, sebagai seorang suami Vicky terlihat dengan bangga dan membagikan momen bahagia ini. Ia mengungkapkan jika dirinya ingin memiliki anak kembar. Meski saat ini Vicky telah memiliki tiga orang anak dan Angel yang telah memiliki seorang anak, namun tak mengurangi niat Vicky untuk mempunyai anak kembar. Sayangnya Vicky sendiri mengungkapkan sebuah pernyataan yang justru menjadi tanda tanya dibenak netizen di tengah kabar kehamilan sang istri.

“Ya dengan kondisi dia yang bisa perluasan rahim, ya alhamdulillah lah bisa menjadi titik baik bagi saya,” ucap Vicky.

Kalimat tersebut ia sampaikan saat menceritakan kehamilan Angel. Tentu bahasa Vicky tersebut membuat banyak orang bingung. Terlebih kata ‘perluasan rahim’ yang dianggap tak nyambung dengan kalimat sebelumnya. Tentu saja hal ini mengundang banyak komentar dari para netizen yang merasa kebingungan dengan maksud ucapan Vicky Prasetyo.

“Bahasa nya gak kuat bang..!! Apa coba maksud dari “PERLUASAN RAHIM”,”  tanya netizen.

“Mungkin maksud dia “dg kondisi angel lelga yg masih bisa menerima spermanya ,dan spermanya masih bisa jadi anak” jd dia bikin rahim nya angel lelge luas gitu. pie to to.,” sambung lainnya.

Vicky memang tenar dengan bahasa yang ia buat sendiri, bahasa itu sering disebut sebagai bahasa vickynisasi. Anehnya bahasa ini justru sempat viral dan mengangkat Vicky menjadi salah satu public figure di dunia hiburan Tanah air.

Loading...