Home Informasi Teknologi Terungkap! Xiaomi Bakal Luncurkan Perangka Dengan Rasio Screen-To-Body Nyaris 100%

Terungkap! Xiaomi Bakal Luncurkan Perangka Dengan Rasio Screen-To-Body Nyaris 100%

471
0
Xiaomi-Mi-Mix-2S-Jadi-Smartphone-Pertama-Pengguna-Snapdragon-845
Xiaomi Mi Mix 2S

Kabarmaya.co.idRumor tentang smartphone terbaru Xiaomi yang bakal hadir dengan rasio screen-to-body yang hampir menyentuh 100% tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya dalam sebuah bocoran yang merupakan gambar promo untuk Xiaomi Mi Mix 2S terlihat jika smartphone ini akan hadir dengan rasio screen-to-body nyaris 100%. Smartphone ini sendiri dijadwalkan akan hadir ke pasaran pada tanggal 27 Maret mendatang.

Dalam bocoran gambar promo tersebut tidak terlihat adanya kamera depan di panel depan. Padahal rumor yang beredar sebelum memperlihatkan kehadiran kamera selfie Xiaomi Mi Mix 2S bakal berada di bagian pojok kanan atas, sehingga gambar promo ini belum bisa dijamin keasliannya. Kendati demikian bocoran gambar promo ini seolah ingin memperlihatkan Mi Mix 2S akan mengusung teknologi full screen 3.0 yang telah dinantikan.

Teknologi ini memungkinkan rasio screen-to-body paling tinggi yang pernah ada. Bezel yang dimiliki Xiaomi Mi Mix 2S ini terlihat super tipis mirip iPhone X, bahkan bisa saja memiliki bezel yang lebih tipis dari flagship Apple 2017 itu. Bahkan perangkat Mi Mix 2S ini tidak terlihat memiliki notch di atas layar untuk menempatkan kamera selfie dan juga earpeice. Selain itu, dalam bocoran ini juga memperlihatkan Xiaomi Mi Mix 2S memiliki desain keramik atau kaca berwarna putih.

Posisi Xiaomi Mi Mix 2S terlihat dalam posisi vertikal, lengkap dengan dual LED flash dan juga fingerprint scanner yang berada di bawah layar sekunder. Kehadiran Mi Mix 2S pada 27 Maret mendatang diperkirakan akan menjadi pesaing tangguh bagi perangkat ponsel lainnya yang beradar di pasar smartphone di Indonesia.

Loading...