Home Informasi Teknologi Usung Chipset Snapdragon 430, Infinix Hot S3 Dibanderol 1,8 Jutaan Di Flash...

Usung Chipset Snapdragon 430, Infinix Hot S3 Dibanderol 1,8 Jutaan Di Flash Sale Perdana

493
0
Infinix Hot S3
Infinix Hot S3

Kabarmaya.co.id Infinix merupakan salah satu pabrikan smartphone yang sudah resmi memasarkan produknya di Indonesia. Perangkat terbaru dari vendor yang juga sudah resmi dijual di Tanah Air adalah Infinix Hot S3. Smartphone iniadalah masuk dalam jajaran smartphone selfie yang sukses menggebrak pasaran Indonesia. Bahkan Infinix Hot S3 mendapatkan sambutan dari masyarakat Indonesia yang cukup meriah dalam lewat pre-sale yang digelar awal Februari lalu.

Animo masyarakat yang tinggi terhadap Inifix Hot S3 membuktikan bahwa smartphone selfie masih menjadi fenomena spesial di seluruh dunia dan sangat populer di kalangan para remaja. Sebagai generasi penerus dari smartphone Infinix S2 yang sebelumnya juga berhasil menyedot perhatian publik, Infinix Hot S3 memiliki resolusi kamera depan 20 MP yang juga memiliki low light flash untuk menghasilkan selfie berkualitas meski kondisi pencahayaan yang kurang.

Menurut Shannedy, Country Manager for Qualcomm Technologies Indonesia prosesor yang dibawa Infinix Hot S3 membuat kinerja smartphone ponsel ini menjadi lebih unggul, cepat, dan berkualitas.

Untuk Anda yang ingin membeli smartphone ini sendiri tak perlu khawatir, sebab Lazada akan kembali menggelar flash sale untuk Infinix Hot S3 ini pada 9 Maret mendatang pukul 11.00 WIB. Sementara untuk harganya ini, dalam gelaran flash sale ini Infinix Hot S3 dibanderol seharga Rp 1.899.000,-. Minat?

Loading...