Home Informasi Selebritis Ketahuan Selingkuh, Istri Dede Sunandar Ngamuk Di Instagram

Ketahuan Selingkuh, Istri Dede Sunandar Ngamuk Di Instagram

103
0

Ketahuan-Selingkuh,-Istri-Dede-Sunandar-Ngamuk-Di-Instagram

Kabarmaya.co.idAdanya orang ketiga dalam sebuah rumah tangga menjadi permasalahan yang cukup pelik. Beberapa kalangan artis Tanah Air sendiri ada yang disebut-sebut sengaja bermain api dengan wanita lain. Kabar yang tak sedap pekan ini datang dari istri komedian serta presenter Dede Sunandar, Karen, ia terlihat mengungkapkan perasaan amarahnya di salah satu media sosial pribadinya.

Karen membeberkan perasaan kecewanya kepada sang suami lewat postingannya di Instagram Story-nya. Meski menumpahkan amarahnya, masalah yang diumbar Karen waktu itu belum jelas. Namun dari dugaan netizen yang kuat, Karen tengah curhat karena ia memergoki Dede berbuat ‘nakal’ dengan wanita lain.

“HAHAHAHA Ketauan jugakan lo! Liatin aja sampe mana. Jangan sampe duite di mesin atm semua W sawer kaya Bu Dendi. Dipikir TOLOL kali yaa W. W tau keles andah keluar kota aja sempet” nye VC sama si (emoticon monyet) itu Lama pulak waktu durasi VC andah. Keluar kota aja masih bisa komunikasi sama (emoticon monyet) (monyet yg bisa ngomong ya mksdnya) Apalagi kalo lg diluaran yaaa Dan yang pasti bawa nama orang, orang TV !! sungguh sangat pintar ya,” papar Karen.

Karen kembali membongkar modus cara berkomunikasi suaminya dengan wanita yang dituding sebagai wanita selingkuhan Dede. Ibu dua anak ini lantas berpesan agar tidak gagap teknologi alias gaptek dengan internet maupun handphone dan aplikasi. Postingan ini lantas membuat banyak netizen yang berkomentar usai diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram. Banyak dari netizen yang menyayangkan sikap Dede yang dianggap lupa daratan setelah memiliki karir yang cukup bagus.

Selain perjalanan karirnya yang cukup berliku, perjalanan cinta Dede juga tidak kalah melankolis. Sebelum akhirnya menikah dengan Karen, Dede sudah pernah merasakan ditinggalkan oleh wanita yang menjadi pujaan hatinya lantaran pekerjaannya kala itu yang belum mapan.

Loading...