Home Berita K-Pop Galau Di Tengah Kabar Asmara Choi Tae Joon Dan Park Shin Hye,...

Galau Di Tengah Kabar Asmara Choi Tae Joon Dan Park Shin Hye, Bomi A Pink Jadi Sorotan Publik

585
0

Park-Shin-Hye-Dan-Choi-Tae-Joon-Dikabarkan-Kembali-Berkencan,-Agensi-Sempat-Membantah

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini kabar yang cukup membuat pecinta K-drama terkejut adalah pengakuan hubungan asmara antara aktris cantik Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon. Kedua artis papan atas ini telah dikonfirmasi resmi berkencan meski agensi sempat mengelak. Berita kencan tersebut mereka konfirmasi pada Rabu (7/3/2018) setelah Dispatch merilis foto Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang sedang bersama. Rupanya hubungan asmara kedua artis ini mendapatkan berbagai tanggapan dari berbagai kalangan.

Pasalnya sebelum berita kencan ini muncul, fans banyak yang mengidolakan pasangan Taebom (Tae Joon dan Bomi). Choi Tae Joon dan Yoon Bomi A Pink memang pernah menjadi pasangan saat di acara ‘We Got Married’ tahun 2016. Bahkan pada hari yang sama dengan kabar kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merebak ke media, Bomi justru mengunggah foto yang membuat pengguna sosial media kebingungan.

Foto yang diunggah di akun Instagram Bomi ini memperlihatkan sebuah foto saat ia sedang duduk di lantai memakai pakaian berwarna pink tua. Dalam foto tersebut, Bomi terlihat lesu sambil menyandarkan punggungnya ke sofa dan ada beberapa botol minuman di meja. Bomi juga menambahkan keterangan yang menimbulkan spekulasi di kalangan netizen. Banyak yang menganggap jika Bomi saat ini tengah galau dengan kabar kencan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

“Apa yang akan aku lakukan, nantikanlah dan cintailah,” tulis Bomi.

Netizen yang melihat postingan ini mencoba menghubung-hubungkannya dengan berita Choi Tae Joon. Tak jarang netizen yang memberikan dukungan kepada Bomi dengan dikonfirmasinya hubungan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

Loading...