Home Informasi Selebritis Curhatan Chicco Jerikho Setelah Resmi Jadi Suami Putri Marino

Curhatan Chicco Jerikho Setelah Resmi Jadi Suami Putri Marino

832
0

Curhatan-Chicco-Jerikho-Setelah-Resmi-Jadi-Suami-Putri-Marino

Kabarmaya.co.idTanpa gembar-gembor dan tanpa banyak berbicara di depan publik, Chicco Jerikho secara mengejutkan telah meminang sang pacar, Putri Marino pada Sabtu (3/3/2018) lalu. Sebenarnya hubungan asmara pasangan yang satu ini sudah diketahui oleh media sejak beberapa bulan terakhir ini, namun menjalani hubungan dengan cukup singkat membuat publik terkejut dengan kabar pernikahan Chicco dan Putri yang terkesan mendadak beberapa bulan setelah mereka berpacaran.

Setelah resmi mempersunting wanita cantik yang baru saja menjadi lawan main Adipati Dolken tersebut, tentunya ada perasaan berbeda yang dirasakan oleh mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu. Salah satunya adalah kebiasaan tidur Chicco yang menjadi berubah, sebelumnya Chicco yang selalu tidur sendiri kini setiap pagi ia sudah melihat ada wanita cantik yang menemaninya. Bahkan Chicco sendiri tak percaya Putri Marino yang baru 3 bulan dipacarinya sudah resmi menjadi istrinya tahun ini.

Speechless ya. Bangun tidur, lihat kok ini (wanita) cantik banget sih. Bersyukur,” kata Chicco Jerikho, Kamis (8/3/2018).

Hampir seminggu menikah, Chicco mulai terbiasa dengan kehidupan barunya. Pria yang berlesung pipit tersebut merasa kehidupannya terasa semakin lengkap dengan hadirnya Putri sebagai pendamping hidupnya. Chicco berkali-kali menyebut jika saat ini ia tengah bahagia, hal ini juga terpancar dai raut wajah Chicco yang memang terlihat lebih berseri dari biasanya. Chicco dan Putri menikah di suatu tempat yang diinginkan Chicco sejak lama, yaitu di Sofitel Bali. Pasangan ini hanya mengundang 100 orang ke pernikahannya.

Loading...