Home Berita K-Pop Dulang Kesuksesan, MV ‘Airplane’ J-Hope BTS Ditonton Lebih Dari 7 Juta Kali...

Dulang Kesuksesan, MV ‘Airplane’ J-Hope BTS Ditonton Lebih Dari 7 Juta Kali Dalam Waktu Singkat

369
0

Dulang-Kesuksesan,-MV-‘Airplane’-J-Hope-BTS-Ditonton-Lebih-Dari-7-Juta-Kali-Dalam-Waktu-Singkat

Kabarmaya.co.idSeperti yang sudah diketahui, baru-baru ini salah satu member boyband Bangtan Boys tengah disibukkan dengan album solonya. Dia adalah J-Hope BTS yang dijadwalkan bakal meluncurkan mixtape solonya yang bertajuk ‘Hope World’. Beberapa waktu lalu J-Hope sendiri sudah merilis single berjudul ‘Daydream’ sebagai bagian dari album solonya tersebut . Disambut dengan hangat, lagu tersebut sukses menarik hati para penggemar K-Pop.

Yang terbaru J-Hope kembali resmi merilis single keduanya yang bretajuk ‘Airplane’ pada Selasa (6/3/2018) kemarin. Menyusul single pertamanya, ternyata ‘Airplane’ terbilang mampu mendulang sukses layaknya ‘Daydream’. Hingga kini MV tersebut telah disaksikan sebanyak 7 juta kali dan disukai 1 juta pengguna YouTube. Dilansir dari Metro, Kamis (8/3/2018), dalam keseluruhan adegan pria bernama asli Jung Ho Seok tersebut bernyanyi di atas awan.

Semua yang ditunjukkan dalam video klip ini berkaitan dengan pesawat. Lagu ‘Airplane’ mengisahkan mimpi J-Hope saat muda, dimana ia bercita-cita untuk terbang keliling dunia menggunakan pesawat. Kini keinginannya itu telah terwujud setelah ia terbukti menjadi seorang superstar. Bahkan lantaran terdengar cukup cozy, banyak fansyang dibuat gila dan heboh atas rilisnya MV ‘Airplane’ ini.

Sementara itu, mixtape bertajuk ‘Hope World’ ini mencapai sukses besar setelah berhasil menembus tangga lagu Billboard 200 di urutan ke-63. Kesuksesan mixtape perdana J-Hope ini sekaligus menandai bintang solo yang memperoleh peringkat tertinggi di Billboard 200. Sejauh ini, hanya empat penyanyi solo asal Korea Selatan yang berhasil menembus tangga lagu internasional ini diantaranya adalah solois BoA, Taeyang Big Bang, G-Dragon Big Bang, dan mendiang Jonghyun SHINee.

Loading...